Jakarta (ANTARA) - Label fesyen Nila Purri memperkenalkan koleksi terbaru mereka, "Glory of Love", di Muslim Fashion Festival (MUFEST) 2024.

"Koleksi ini memadukan kemewahan brokat dengan printing, menghadirkan sentuhan elegan dan modern. "Glory of Love" terinspirasi dari filosofi warna maroon dan burgundy, dua warna yang memiliki palet yang sama namun dengan nuansa yang berbeda.

"Kedua warna ini melambangkan keberanian, pengorbanan, kekuatan, kekayaan, dan kemakmuran," kata desainer Nila Purri Nila Purnasari dalam rilis pers yang diterima, Minggu.

Baca juga: Batik Danar Hadi kenalkan koleksi Sekar Arumdati untuk Idul Fitri

Nila mengatakan koleksi ini ditujukan untuk memberikan kekuatan dan semangat kepada para wanita yang mengalami "fatherless". "Fatherless" merupakan situasi anak kekurangan kehadiran dan peran ayah baik secara fisik maupun mental.

Menurut dia, banyak anak-anak yang tumbuh tanpa sosok ayah, namun mereka tetap mampu meraih kesuksesan dan membangun dunia mereka sendiri.

"Kami ingin menguatkan karakter mereka, menunjukkan bahwa mereka tetaplah anak yang membutuhkan kasih sayang dan bimbingan, terutama dari sosok ayah," ucap dia.

Baca juga: Sebastian Gunawan rilis koleksi busana terinspirasi bayang rembulan

Nila Purri berharap koleksi "Glory of Love" dapat diterima dengan baik oleh para pencinta fesyen. Melalui filosofi warna dan cerita yang mendalam, koleksi ini diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan pesan positif bagi masyarakat.

Nila Purri merupakan label fesyen baju yang dikenal dengan koleksi bridal dan RTW (printing) yang elegan dan berkualitas. Nila Purri berkomitmen menciptakan produk yang tidak hanya indah, tetapi juga memiliki makna dan pesan yang mendalam.

Baca juga: Liliana Lim tampilkan koleksi siap pakai "Resurgence"

Baca juga: Kolaborasi Hian Tjen dan Josephine Anni dalam koleksi Rendezvous

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024