Jakarta (ANTARA) - Bintang NFL Travis Kelce kembali ke lapangan selama pertandingan pramusim pertama Kansas City Chiefs melawan Jacksonville Jaguars, dengan ditemani sang pacar Taylor Swift.

Dilaporkan People pada Sabtu (10/8) waktu setempat, pemain berusia 34 tahun itu turun ke lapangan di Stadion EverBank di Jacksonville, Florida untuk pertama kalinya sejak kemenangan Chiefs di Super Bowl LVIII atas San Francisco 49ers pada bulan Februari.

Menjelang pertandingan, Kelce terlihat di akun Instagram resmi Chiefs dengan gaya yang terdiri atas kemeja berkancing bermotif, celana khaki, kacamata hitam emas, rantai emas yang serasi, topi bertuliskan "Superbad" dicetak dengan font poster film komedi tahun 2007 dan beberapa sepatu Nike dengan warna khas Chiefs: merah dan emas.

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce menari bersama di Coachella

Selama jeda NFL, Kelce menghabiskan sebagian besar waktu senggangnya dengan Swift (34) saat ia terus tampil di panggung internasional dalam Eras Tour-nya yang memecahkan rekor.

Selain menonton penyanyi itu tampil di kota-kota Eropa termasuk Paris, Amsterdam, dan London, di mana Kelce juga tampil di panggung bersama Swift, pasangan itu juga pergi berlibur bersama di Bahamas pada bulan Maret dan melakukan liburan romantis ke Italia pada bulan Mei.

Pada akhir bulan Juli, fokus Kelce kembali ke olahraga, ketika Chiefs memulai kamp pelatihan pada tanggal 21 Juli saat mereka memulai persiapan untuk musim NFL 2024-2025.

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce nikmati libur sebelum albumnya dirilis

Baca juga: Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat kencan malam di Singapura


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024