Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Bybit, bursa uang kripto terbesar kedua berdasarkan volume trading, meluncurkan produk terbaru, "ETH-BTC Dual Asset". Lewat fitur mutakhir ini, pengguna bisa bisa meningkatkan profit dengan memiliki dan menjalankan trading BTC dan ETH tanpa harus mengubahnya ke USDT.

Produk ETH-BTC Dual Asset Bybit didesain untuk pemilik kripto yang ingin mengelola investasi dan aktif melakukan pair trade dengan dua uang kripto penting tersebut. Dengan demikian, pengguna Bybit memanfaatkan pergerakan harga antara pair trade dan uang kripto. Lewat produk baru ini, pengguna dapat melakukan trading ETH atas BTC yang dimilikinya, begitu pula sebaliknya, untuk memperoleh keuntungan potensial dari kedua aset tersebut.

"Produk ETH-BTC Dual Asset Bybit merupakan produk yang sangat inovatif bagi pengguna," ujar Joan Han, Sales & Marketing Director, Bybit. "Fitur tersebut menjadi cara yang mudah bagi pemilik kripto untuk meningkatkan profit dengan menangkap peluang dari pergerakan harga BTC dan ETH. Di sisi lain, pengguna Bybit juga dapat mempertahankan kepemilikan mereka atas aset-aset utama ini."

Produk pair ETH-BTC menawarkan peluang menarik untuk memperoleh semakin banyak BTC dan ETH. Dengan mempertahankan kepemilikan BTC dan ETH, pengguna bisa memanfaatkan fluktuasi harga kedua aset tersebut, serta memastikan bahwa investasi merek terus dioptimalkan. Produk ini dirancang khusus untuk investor kripto yang ingin mempertahankan kepemilikan uang kripto populer dan meraup keuntungan tanpa harus mengubahnya ke USDT.

Bybit selalu berkomitmen membuat kemajuan dan menyediakan layanan yang dirancang khusus. Komitmen ini terlihat jelas dari produk ETH-BTC Dual Asset. Fitur tersebut tak hanya meningkatkan pengalaman trading, namun juga memperkuat posisi Bybit sebagai pionir bursa uang kripto.

Anda dapat mengunjungi laman https://learn.bybit.com/en/bybit-360/dual-asset-eth-btc-innovative-tools/ untuk informasi lebih lanjut tentang produk ETH-BTC Dual Asset Bybit dan memulai trading.

#Bybit / #TheCryptoArk

Tentang Bybit

Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan volume trading yang melayani lebih dari 37 juta pengguna. Berdiri pada 2018, Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
Narahubung media: media@bybit.com Informasi lebih lanjut: https://www.bybit.com Kabar terbaru: Komunitas dan Media Sosial Bybit

Discord | Facebook | Instagram | LinkedIn | Reddit | Telegram | TikTok | X | Youtube

SOURCE Bybit

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024