Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif ANTARA pada Sabtu (10/8), di antaranya rekomendasi restoran Italia di Jakarta hingga grup musik Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser di Bali pada 1 November 2024.

Berikut rangkuman lima berita pilihan yang dapat Anda baca kembali.

Opsi restoran dengan spesialisasi hidangan Italia di Jakarta

Makanan Italia memiliki karakteristik dan cita rasa yang khas, antara lain berasal dari penggunaan bahan baku segar, minyak zaitun, dan keju. Selain menyajikan makanan dengan rasa khas, restoran Italia biasanya juga menampilkan desain interior bertema Italia. Restoran-restoran semacam ini cukup banyak di wilayah DKI Jakarta.

Suho EXO mainkan bass untuk buka konser di Jakarta

Solois sekaligus pemimpin grup EXO, yakni Suho sukses mengejutkan penggemar lewat permainan bass-nya untuk membuka konser di Jakarta bertajuk "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" pada 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

OPPO Reno12 F series meluncur, dibanderol mulai Rp4,2 juta

Jenama ponsel pintar, OPPO, melengkapi lini seri Reno12-nya dengan memboyong Reno12 F series ke Indonesia secara resmi dan memasarkannya mulai harga Rp4,2 jutaan.

Suzuki tawarkan mobil hybrid sesuai kebutuhan konsumen

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu menghadirkan kendaraan berbasis hybrid yang senantiasa berpedoman pada keinginan dan juga kebutuhan dari para konsumen di tanah air.

Michael Learns To Rock tampil di Bali awal November

Grup musik asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), akan tampil di Bali Nusa Dua Convention Center pada 1 November 2024 dalam rangkaian konser Take Us to Your Heart Tour – Celebrating the Hits.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024