Messi memang pemain terbaik di dunia tapi kami tidak akan menyerah. Masih ada sepuluh pemain lainnya di lapangan (pada saat pertandingan)
London (ANTARA News) - Stephen Keshi, pelatih Nigeria, mengatakan ia tidak khawatir dengan Lionel Messi yang memperkuat Argentina. Kedua negara akan berduel dalam Grup F di ajang Piala Dunia 2014.

Pekan ini, Messi membuat rekor saat mencetak hattrick ketika melawan Osasuna.

Messi telah membukukan 371 gol dalam 453 pertandingan untuk Barcelona. Ia menjadi harapan bagi Argentina untuk bisa meraih tropi di Brasil. Nigeria akan menantang Argentina dalam pertandingan yang digelar di Stadion Porto Allegre pada 25 Juni 2014.

"Messi memang pemain terbaik di dunia tapi kami tidak akan menyerah. Masih ada sepuluh pemain lainnya di lapangan (pada saat pertandingan)," ujar Keshi seperti yang dilansir ESPN, pada Rabu (19/3).

Keshi menjelaskan, "Saya tidak merasa kesulitan dengan keadaan bahwa kami harus bertemu Argentina di fase grup karena jika kami tidak bertemu Argentina, kami masih mungkin bertemu tim seperti Spanyol, Jerman, Brasil, dan  Inggris".

Nigeria yang memenangkan Liga Afrika 2013 lalu, akan bertemu Iran di Arena da Baixada, Curitiba 16 Juni, lalu bertemu Bosnia-Herzegovina di Arena Pantanal, Cuiaba sebelum bertemu Argentina di fase grup F Piala Dunia 2014.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014