Jakarta (ANTARA) - Solois dan pemimpin grup idola EXO, yakni Suho menghadirkan penampilan spesial dengan membawakan lagu-lagu dari EXO, mulai dari "First Snow" hingga "Monster" di konser "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" pada Sabtu, 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Usai menyanyikan lagu-lagu miliknya sendiri, seperti "Starry Night", "Hurdle", dan "Cheese", Suho siap menampilkan paruh terakhir konser solonya di Jakarta. Namun, EXO-L (basis penggemar EXO dan Subo) dikejutkan dengan intro musik yang terdengar familiar di telinga mereka.

"Cheotnun oneun ireon ohue neoege, jeonhwareul geol suman itdamyeon gippeultende (Pada sore hari ini saat salju pertama turun, kalau saja aku bisa meneleponmu, aku akan sangat bahagia)," suara merdu Suho mulai terdengar dan ternyata lagu yang dibawakannya adalah "First Snow" dari EXO yang dirilis tahun 2013 lalu.

Baca juga: Suho EXO di Jakarta: Aku kangen kalian semua!

EXO-L pun langsung bersorak gembira dan ikut menyanyikan lagu tersebut bersama Suho. Sesekali Suho melambaikan tangan dan mik-nya ke arah EXO-L yang disambut sorakan gembira oleh mereka.

Meskipun dirilis hampir 11 tahun yang lalu, antusiasme EXO-L terhadap lagu "First Snow" seakan tidak memudar. Terlebih, lagu tersebut sempat viral di media sosial pada tahun 2023 lalu karena makna dan iramanya yang memikat hati.

Setelah menyanyikan "First Snow", Suho kembali mengajak EXO-L bernostalgia lewat lagu "Growl", "Overdose", dan "Monster". Meskipun tampil sendiri, Suho berhasil membawakan tiga lagu penuh semangat itu kepada EXO-L yang hadir.

Baca juga: Suho EXO mainkan bass untuk buka konser di Jakarta

Sesaat, area konser "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" berubah menjadi lautan cahaya merah, hijau, dan ungu sesuai representasi musik dari tiga lagu EXO yang dibawakan oleh Suho.

EXO-L pun terlihat puas dan senang karena nostalgia "mendadak" tersebut. Selama penampilan Suho, EXO-L tidak berhenti bersorak dan menyerukan nama Suho berulang kali.

Usai membawakan lagu-lagu dari EXO, Suho melanjutkan penampilannya dengan sejumlah lagu miliknya sebelum menutup konsernya. Selama kurang lebih dua jam, Suho sukses menghibur EXO-L di Jakarta dalam konser "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA".

Baca juga: Suho EXO akan gelar konser solo di Jakarta

Baca juga: Tiket konser Welcome To Su:home dijual Rp1,3 juta sampai Rp3,5 juta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024