Jakarta (ANTARA) - Solois sekaligus pemimpin grup EXO, yakni Suho sukses mengejutkan penggemar lewat permainan bass-nya untuk membuka konser di Jakarta bertajuk "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" pada 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sebelum permainan bass-nya dimulai, Suho dan band pengiringnya ditutup oleh sebuah tirai putih. Saat tirai dibuka, Suho terlihat bersiap-siap dengan bass-nya untuk menampilkan lagu pembuka bertajuk "Mayday".

"Isanghae sumi makyeo, nasseon neukkime hwimallyeo (Aneh, aku tidak bisa bernapas, aku terjebak dalam perasaan asing)," suara merdu Suho mulai terdengar di sekitar area konser berlangsung.

Baca juga: Tiket konser Welcome To Su:home dijual Rp1,3 juta sampai Rp3,5 juta

Tidak hanya bernyanyi, Suho juga memainkan gitar bass-nya dengan iringan live band untuk menampilkan lagu "Mayday". EXO-L atau basis penggemar Suho dan EXO pun bersorak gembira saat melihat sang idola tampil apik di konsernya kali ini.

"Wuaahh! Suho! Kim Jun-myeon!" EXO-L berseru kencang menyebut nama Suho dan nama aslinya sambil mengacungkan tongkat cahaya (light stick) grup EXO ke atas.

Sore ini, Suho terlihat menawan dengan busana serba hitam gemerlap dengan gitar bass berwarna biru di pundaknya. Meskipun Suho dikenal sebagai solois dan anggota grup idola yang kerap tampil dengan tarian, kepiawaiannya dalam memainkan gitar bass patut diapresiasi karena temponya yang sesuai dengan permainan live band pengiringnya.

Baca juga: Suho EXO akan gelar konser solo di Jakarta

Usai menyanyikan lagu "Mayday" selama kurang lebih tiga menit, Suho langsung menampilkan lagu selanjutnya "Morning Star". Di lagu ini, Suho juga tampil dengan gitar bass-nya dan semakin menambah kesyahduan penampilannya itu.

Lagi-lagi EXO-L bersorak gembira dengan berkata, "Wuahh! Suho!".

Suho pun kembali melanjutkan konsernya dengan menampilkan deretan lagu penghibur hati khusus untuk EXO-L di Jakarta. Mulai dari "Grey Suit", "Zero Gravity", hingga "Cheese".

Tidak kalah semangat dengan sang idola, EXO-L turut larut dalam gegap gempita konser tersebut. Selama kurang lebih dua jam, Suho siap menghibur penggemar di Jakarta dalam "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA".

Baca juga: "Grey Suit" Suho EXO berjaya di tangga iTunes Arab hingga Indonesia

Baca juga: Suho EXO persiapkan album solo baru

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024