Jakarta (ANTARA) - PSIS Semarang resmi mendatangkan pemain sayap Taufee Skandari, melengkapi komposisi pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan Taufee Skandari melengkapi kuota pemain asing kedelapan dan diharapkan mampu berimprovisasi untuk tim.

"Taufee menjadi pemain asing kedelapan PSIS. Kami berharap Taufee segera adaptasi dan bisa berkontribusi untuk tim. Pengalamannya di level Timnas semoga mampu membawa dampak positif juga untuk tim PSIS dan pemain-pemain lainnya," jelas Agius.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi menyampaikan dengan komplitnya pemain asing dapat berdampak positif untuk tim supaya kedalaman skuat lebih kuat.

"Selamat datang Taufee. Semoga dengan komplitnya pemain asing, tim bisa lebih baik dan pastinya kedalaman skuat jadi bagus supaya coach Gilbert memiliki beberapa pilihan di setiap posisi," jelas Yoyok.

Diketahui Taufee Skandari merupakan pemain berkebangsaan Afghanistan yang pada musim lalu bermain untuk klub B36 Torshavn di Liga Kepulauan Faroe. Sementara itu bersama Timnas Afghanistan, pemain berusia 25 tahun itu memiliki 9 penampilan bersama tim senior.

Skandari melengkapi komposisi pemain asing PSIS Semarang setelah sebelumnya Mahesa Jenar telah diperkuat oleh Boubakary Diarra, Gali Freitas, Roger Bonet, Fernandinho, Sudi Abdallah, Joao Ferrari dan Lucas Barreto.

Selanjutnya kontribusi para penggawa pemain asing diharapkan akan hadir ketika PSIS Semarang yang bertanding sebanyak tiga kali pada bulan Agustus ini dan diawali menjamu Persita Tangerang, Minggu (11/8) pukul 15.30 WIB.

Sepekan setelahnya, PSIS Semarang akan menghadapi partai berat bertandang ke markas Persis Solo, Sabtu (17/8) dan selanjutnya menjamu PSBS Biak, Jumat (23/8) mendatang.

Baca juga: Joao Ferrari menjadi pemain asing keenam yang perkuat PSIS Semarang
Baca juga: Pemain Timor Leste Alexandro Lemos ingin main di PSIS Semarang

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024