Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Persebaya Surabaya Bruno Moreira optimis timnya mampu mengamankan poin penuh kontra PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Bruno menjelaskan rasa optimis ini muncul setelah melihat perkembangan tim secara signifikan selama masa persiapan dan para pemain semakin solid dari hari ke hari.

"Kami berada di jalan yang benar untuk melakukan hal-hal hebat di Liga 1 nanti. Tapi saya pikir kami masih harus terus bekerja keras untuk meningkatkan beberapa hal," ujar Bruno.

Pemain asal Brasil itu melanjutkan, pada sisa waktu persiapan sebelum melawan PSS, skuad Bajul Ijo terus fokus mematangkan mematangkan strategi dan meningkatkan performa.

Baca juga: Bruno Moreira harapkan kedekatan dengan pemain baru Persebaya

Bruno Moreira mempredikisi bahwa Liga 1 Indonesia 2024/25 akan semakin ketat dan kompetitif, terutama setelah kuota pemain asing ditambah menjadi 8 pemain, dibandingkan 6 pemain pada musim sebelumnya.

"Kami sadar bahwa tantangan di Liga 1 akan semakin berat, tapi kami siap untuk menghadapi semuanya," pungkasnya.

Pada bulan Agustus ini, Persebaya Surabaya tercatat akan mengawalinya dengan menjamu PSS Sleman, Minggu besok, lalu sepekan setelahnya bertandang ke markas Malut United.

Sepekan setelahnya, Persebaya Surabaya akan kembali ke Surabaya untuk menjamu Barito Putera pada pekan ketiga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (23/8) pukul 19.00 WIB.

Bruno Moreira akan menjadi andalan Persebaya Surabaya dalam mengarungi musim ini, setelah pada musim lalu mampu menorehkan 10 gol dan empat assist dari total 31 pertandingan dengan 2.745 menit bermain.

Baca juga: Paul Munster isyaratkan rombak komposisi pemain asing Persebaya
Baca juga: Bruno Moreira perpanjang kontrak dua musim bersama Persebaya

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024