Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Wagner Lopes mengatakan timnya berkekuatan 20 pemain untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Wagner menjelaskan 20 pemain yang dibawa dalam kondisi yang terbaik serta siap tampil optimal demi hasil yang maksimal dan laga berjalan dengan fair play.

"Kami membawa total 20 pemain ke Surabaya. Semua pemain siap dan tidak ada yang mengalami cedera. Semoga laga nanti berjalan dengan fair play dan kami memainkan pertandingan yang bagus," ujar Wagner.

Mengenai pertandingan kontra Persebaya Surabaya, Wagner menilai ini adalah laga tandang yang penuh tantangan dan menjadi motivasi tinggi mempersembahkan kemenangan bagi PSS Sleman.

Baca juga: PSS Sleman sambut baik sosialisasi penerapan VAR pada kompetisi Liga 1

Sejak kedatangannya di PSS Sleman, pelatih asal Brasil itu mengaku para pemainnya menunjukkan keseriusannya dalam latihan dengan membawa karakter tim yang kuat dan kompetitif.

Selain itu, Wagner juga memberikan pujian terhadap adaptasi anak-anak asuhnya yang berjalan bagus dan cepat memahami dengan apa yang diinginkannya.

"Saya merasakan hal yang istimewa dengan pertandingan besar ini. Saya merasa nyaman dan tidak gugup baik secara pribadi dan tim. Kami tetap waspada, fokus dan konsentrasi menghadapi Persebaya Surabaya," ungkap Wagner.

"Saya puas dengan persiapan tim. Kami, menjalani pra-musim dengan baik dan para pemain bersiap untuk pertandingan hebat ini. Kami perlu tahu cara bermain melawan lawan kuat yang bermain di kandang sendiri. Saya berharap para pemain kami tampil hebat serta mengambil poin dari mereka," pungkasnya.

Baca juga: PSS Sleman jalani latihan intensif jelang bergulirnya Liga 1
Baca juga: Punggawa muda PSS Sleman berambisi tembus tim utama pada Liga 1 24/25

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024