Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena menegaskan timnya membidik poin penuh ketika menjamu Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25 di Stadion Jakarta Internasional Stadium, Jakarta, Sabtu pukul 19.00 WIB.

Dikutip dari rilis yang diterima, Sabtu, Pena menjelaskan bahwa ia dan anak-anak asuhnya optimis dapat meraih hasil terbaik pada pertandingan pertama mereka di kompetisi musim ini.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, jika Macan Kemayoran telah melalui masa pra-musim yang ideal, termasuk dengan berlaga pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2024.

"Kami sangat siap dan bersemangat untuk main perdana di Liga 1. Lebih spesial lagi kami bermain di kandang (JIS), di hadapan suporter. Persiapan kami sudah sangat baik dan saya pikir Piala Presiden kemarin sangat berguna untuk tim. Saya yakin tim ini sudah sangat siap bertanding untuk laga besok," jelas Pena.

Baca juga: Rizky Ridho kapten Persija musim ini
Baca juga: Jadi Cagub Jakarta, RK: Saya akan mencintai Persija


Senada dengan Pena, kapten Persija Jakarta Rizky Ridho mengatakan, momen bermain di JIS, ditambah mendapatkan dukungan langsung dari suporter merupakan kesempatan yang sangat mereka nantikan.

Pemain Timnas Indonesia itu yakin jika momen ini akan semakin sempurna jika Persija Jakarta dapat mengakhiri pertandingan tersebut dengan torehan poin penuh.

"Ya, tentunya saya sangat menantikan untuk bermain di JIS, di hadapan The Jakmania, karena ini mungkin pertandingan pertama saya di JIS," ungkap Rizky.

"Saya sangat senang karena kita sudah lama tidak bermain di Jakarta, karena harus pindah-pindah home, ya saya sangat senang dan sangat senang untuk menantikan pertandingan besok," pungkasnya.

Persija Jakarta membawa modal positif untuk menghadapi Barito Putera setelah pada turnamen pra-musim mampu menduduki peringkat keempat Piala Presiden 2024.

Baca juga: Kiper Carlos Eduardo lengkapi kuota delapan pemain asing Persija

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024