Jakarta (ANTARA/JACX)- Sejumlah berita unggulan akhir pekan yang menarik untuk disimak, mulai seorang siswa asal Bekasi meloncat dari lantai tiga Mal Solo Paragon hingga BMKG lakukan modifikasi cuaca selama 24 jam dan menjadi yang pertama di dunia. Berikut rangkuman beritanya :
 
1.Seorang siswa asal Bekasi meloncat dari lantai tiga Mal Solo Paragon
 
Seorang siswa asal Bekasi, Jawa Barat meloncat dari lantai tiga Mal Solo Paragon, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat.
 
Dari informasi yang beredar, siswa berusia 17 tahun berinisial ASH tersebut diduga meloncat sekitar pukul 12.30 WIB. Meski demikian korban selamat setelah terjatuh menimpa kasur busa yang berada di lantai dasar. Selengkapnya di sini. 
 
 
2.Iptu Rudiana tidak hadir saat Saka Tatal jalani ritual sumpah pocong
 
Kuasa hukum Saka Tatal, Farhat Abbas, mengatakan Iptu Rudiana tidak hadir dalam pelaksanaan ritual sumpah pocong untuk memperkuat pembuktian kliennya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon, Jawa Barat, pada tahun 2016. Selengkapnya di sini. 
 
3.Profil Rizki Juniansyah, si langganan juara dan pemegang rekor dunia
 
Nama lifter muda Rizki Juniansyah kembali menjadi perbincangan menyusul capaiannya sebagai peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, sekaligus peraih emas kedua untuk Indonesia di ajang ini. Selengkapnya di sini. 
 
 
4.Pemerintah siapkan bonus Rp6 miliar untuk peraih medali emas
 
Pemerintah telah menyiapkan bonus bagi atlet-atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas Olimpiade Paris 2024 sekitar Rp6 miliar sebagai bentuk apresiasi. Selengkapnya di sini
 
 
5.BMKG: Modifikasi cuaca selama 24 jam di IKN yang pertama di dunia

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melakukan operasi modifikasi cuaca (OMC) selama 24 jam untuk mengendalikan potensi awan penghujan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur sebagai pertama kali dilakukan di dunia. Selengkapnya di sini
 
 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024