Fuzhou (ANTARA) - Kawasan Industri Internasional Tenaga Angin Lepas Pantai Tiga Ngarai Fujian (Fujian Three Gorges Offshore Wind Power International Industrial Park), dengan total investasi senilai 4 miliar yuan, merupakan kawasan industri tenaga angin lepas pantai yang mencakup rantai industri penuh pertama di China.
Foto dari udara yang diabadikan dengan drone pada 8 Agustus 2024 ini menunjukkan ladang angin percontohan Teluk Xinghua di Kota Fuqing, Provinsi Fujian, China tenggara. Beberapa turbin angin lepas pantai yang diproduksi secara independen di Kawasan Industri Internasional Tenaga Angin Lepas Pantai Tiga Ngarai Fujian telah dipasang di ladang angin tersebut. (Xinhua/Jiang Kehong)

 
Foto drone udara yang diambil pada 8 Agustus 2024 menunjukkan pemandangan Taman Industri Internasional Tenaga Angin Lepas Pantai Tiga Ngarai Fujian di Kota Fuqing, Provinsi Fujian, China tenggara. Kawasan industri ini, dengan total investasi sebesar 4 miliar yuan, merupakan kawasan industri tenaga angin lepas pantai dengan seluruh rantai industri pertama di China. (Xinhua/Jiang Kehong)
 
Foto drone udara yang diambil pada 8 Agustus 2024 menunjukkan ladang angin percontohan Teluk Xinghua tempat beberapa turbin angin lepas pantai diproduksi secara mandiri di Taman Industri Internasional Tenaga Angin Lepas Pantai Tiga Ngarai Fujian yang dipasang di Kota Fuqing, Provinsi Fujian, China tenggara. (Xinhua/Jiang Kehong)
 
Foto drone udara yang diambil pada 8 Agustus 2024 menunjukkan pemandangan Taman Industri Internasional Tenaga Angin Lepas Pantai Tiga Ngarai Fujian di Kota Fuqing, Provinsi Fujian, China tenggara. (Xinhua/Jiang Kehong)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Ade irma Junida
Copyright © ANTARA 2024