Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar menggelar jumpa penggemar virtual perdana di Indonesia bersama para pemain dari serial "The Tyrant" sekaligus bincang-bincang seputar serial tersebut yang akan tayang di seluruh dunia mulai tanggal 14 Agustus 2024.

Berlangsung di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat, acara tersebut diawali dengan sesi bincang-bincang bersama para pemain "The Tyrant". Salah satu pemain "The Tyrant", yakni Cha Seung-won membagikan kesannya terhadap para pemain yang untuk pertama kalinya bekerja sama dengannya dalam proyek tersebut.

"Saat pertama kali bertemu Kim Kang-woo itu kesannya agak kuat ya karena saya sering menonton film-film dia, jadi saya melihat dia kesannya itu kuat," kata Cha Seung-won.

Dia menambahkan, "Tapi, kalau untuk Kim Seon-ho dan Jo Yoon-su itu kesannya mereka lembut atau soft".

Baca juga: Kim Seon Ho akan bintangi film "Tyrant"

Sepakat dengan Cha Seung-won, Kim Seon-ho seringkali berperan sebagai pria yang ceria dan romantis di karya-karya sebelumnya. Kali ini, Seon-ho memerankan karakter misterius dan berbeda dari karya-karyanya yang lain.

"Direktur Choe adalah seseorang yang kesepian dan terisolasi, jadi saya benar-benar ingin melihat apakah saya bisa menerima tantangan ini," kata Kim Seon-ho.

Setelah sesi bincang-bincang bersama para pemain "The Tyrant", acara dilanjutkan dengan pemutaran video serta karya seni persembahan dari penggemar Indonesia. Menariknya, hadiah spesial dari penggemar Indonesia itu mengusung unsur budaya Indonesia dan menjadi sesi penutup dari perayaan atas rilisnya serial “The Tyrant”.

Baca juga: Cerita Jo Yoon-su terima tawaran berakting di serial "The Tyrant"

"Ini pertama kalinya saya mendapat hadiah dari penggemar seperti ini, saya suka sekali dan terima kasih ya!" kata Jo Yoon-su setelah menerima hadiah berupa lukisan spesial dari penggemar Indonesia.

Sementara itu, serial "The Tyrant" terdiri dari empat episode dan mengisahkan sebuah proyek rahasia milik pemerintah Korea Selatan yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis dan berhasil diketahui oleh badan intelijen Amerika Serikat.

Marah karena dirahasiakan, Amerika Serikat menuntut semua sampel dari proyek rahasia tersebut diserahkan pada mereka dan proyek harus segera diberhentikan.

Namun, ketika penyerahan rahasia tersebut diserang oleh pihak yang tak dikenal, para agen dari kedua belah pihak harus bekerja sama untuk mencegah formula baru yang berbahaya tersebut jatuh ke tangan yang salah. Akankah mereka berhasil melakukannya?

Serial “The Tyrant” dibintangi oleh Cha Seung-won sebagai Lim Sang, yakni seorang tentara bayaran berdarah dingin. Ada juga Kim Seon-ho sebagai Direktur Choe, yakni pemimpin proyek rahasia Korea Selatan; Kim Kang-woo sebagai agen intelijen Amerika Serikat bernama Paul; dan Jo Yoon-su sebagai penyusup terampil bernama Chae Ja-kyeong.

"The Tyrant" ditulis serta disutradarai oleh Park Hoon-jung dan akan tayang secara eksklusif di layanan Disney+ Hotstar mulai tanggal 14 Agustus 2024.

Baca juga: Serial Korea "The Tyrant" tayang perdana pada akhir tahun ini

Baca juga: Kim Seon-ho merasa tertantang terlibat di serial "The Tyrant"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024