Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Kim Seon-ho merasa tertantang saat memerankan karakter Direktur Choe di serial fiksi terbarunya "The Tyrant" yang akan tayang perdana di layanan Disney+ Hotstar pada 14 Agustus 2024.

"Saya merasa naskahnya sangat seru. Karakter Direktur Choe adalah peran yang sudah saya impikan sejak lama," kata Seon-ho saat menghadiri acara bincang-bincang dan jumpa penggemar virtual serial "The Tyrant" di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat.

Dia menambahkan, "Tidak seperti kebanyakan karakter yang pernah saya perankan, yaitu karakter yang ceria dan menyenangkan, (sebaliknya karakter) Direktur Choe adalah seseorang yang kesepian dan terisolasi, jadi saya benar-benar ingin melihat apakah saya bisa menerima tantangan ini".

Baca juga: Cerita Jo Yoon-su terima tawaran berakting di serial "The Tyrant"

Di serial "The Tyrant", Kim Seon-ho berperan sebagai Direktur Choe, seorang anggota badan pemerintah yang secara diam-diam mengawasi The Tyrant Project. Dia pun meminta agen-agen rahasianya untuk mengamankan sampel senjata biologis dari proyek tersebut.

The Tyrant Project merupakan rencana pemerintah Korea Selatan untuk mengembangkan senjata biologis yang dapat meningkatkan kemampuan manusia. Di saat yang sama, Amerika Serikat menuntut penghentian segera program tersebut dan menyerahkan semua sampel yang dimiliki oleh pihak Korea Selatan.

Setelah proyek tersebut dibubarkan, sampel senjata biologis tersebut seharusnya diserahkan kepada AS. Namun, seorang penyerang tak dikenal mengganggu penyerahan rahasia tersebut.

Baca juga: Serial "The Bear" gelar acara khusus penggemar untuk sambut musim baru

Masalah semakin rumit ketika semua orang yang terlibat di proyek tersebut harus mempertaruhkan nyawa masing-masing untuk mempertahankan sampel dari The Tyrant Project. Akankah mereka berhasil melakukannya?

Selama proses syuting berlangsung, Seon-ho kerap beradegan aksi yang cukup menantang dan menguras fisiknya. Meski demikian, Seon-ho merasa senang dan syuting serial "The Tyrant" menjadi salah satu pengalaman berkesan baginya.

"Ada adegan yang kita tuh tidak bisa melihat saat saling tembak," kata Seon-ho saat mengingat pengalamannya selama syuting "The Tyrant".

"Jangan lupa saksikan 'The Tyrant' pada 14 Agustus 2024 hanya di Disney+ Hotstar, menyala abangku!" tutup Seon-ho bersama jajaran pemain "The Tyrant" lainnya.

Baca juga: Serial Marvel "Agatha All Along" rilis poster dan trailer terbaru

Baca juga: Drama Korea "Red Swan" akan tayang di Disney+ mulai 3 Juli 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024