Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Korea Selatan Jo Yoon-su menceritakan alasannya terlibat dalam serial fiksi "The Tyrant" yang akan tayang di layanan Disney+ Hotstar pada 14 Agustus 2024, salah satunya karena alur cerita yang menarik dan disutradarai langsung oleh Park Hoon-jung. 

"Saya penggemar Sutradara Park Hoon-jung dan para aktor yang terlibat dalam film ini," kata Yoon-su saat menghadiri acara bincang-bincang dan jumpa penggemar virtual serial "The Tyrant" di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat.

Dia menambahkan, "Saat saya membaca naskahnya, saya pikir ceritanya seru dan setuju untuk terlibat di dalamnya".

Baca juga: Serial "The Bear" gelar acara khusus penggemar untuk sambut musim baru

Dalam serial "The Tyrant", Jo Yoon-su berperan sebagai Chae Ja-kyeong. Ja-kyeong adalah seorang agen rahasia yang diminta oleh Direktur Choe (Kim Seon-ho) untuk mencuri sampel terakhir dari The Tyrant Project.

The Tyrant Project merupakan rencana pemerintah Korea Selatan untuk mengembangkan senjata biologis yang dapat meningkatkan kemampuan manusia. Di saat yang sama, pihak Amerika Serikat menuntut penghentian segera proyek tersebut dan meminta pihak Korea Selatan untuk menyerahkan semua sampel yang mereka miliki.

Setelah proyek tersebut dibubarkan, sampel senjata biologis tersebut seharusnya diserahkan kepada pihak Amerika Serikat. Namun, seorang penyerang tak dikenal mengganggu penyerahan rahasia sampel The Tyrant Project.

Baca juga: Serial Marvel "Agatha All Along" rilis poster dan trailer terbaru

Masalah semakin rumit ketika semua orang yang terlibat di proyek tersebut harus mempertaruhkan nyawa masing-masing untuk mempertahankan sampel dari The Tyrant Project. Akankah mereka berhasil melakukannya?

Lebih lanjut, rekan-rekan Jo Yoon-su mengaku terpukau dengan totalitasnya sebagai agen rahasia dalam serial "The Tyrant". Bahkan, salah satu rekannya, yakni Kim Kang-woo hampir tidak mengenali Yoon-su saat syuting karena penampilannya yang berubah total.

"Saya lebih banyak syuting bersama Kim Seon-ho, tiba-tiba ada seseorang yang entah perempuan atau laki-laki datang ke lokasi syuting dan penampilannya seperti gelandangan," kata Kang-woo.

Baca juga: Drama Korea "Red Swan" akan tayang di Disney+ mulai 3 Juli 2024

"Ternyata orang itu Jo Yoon-su, dia benar-benar hebat dalam berakting!" sambungnya.

Tidak hanya itu, Jo Yoon-su juga harus beradegan aksi dengan porsi cukup banyak karena perannya sebagai agen rahasia. Meski demikian, Yoon-su merasa senang karena dapat bergabung bersama Sutradara Park Hoon-jung dan para aktor berbakat lainnya.

"Jangan lupa saksikan 'The Tyrant' pada 14 Agustus 2024 hanya di Disney+ Hotstar, menyala abangku!" tutup Yoon-su.

Baca juga: Serial "Shogun" berlanjut hingga dua musim lagi

Baca juga: Disney Plus mulai tindak pengguna yang berbagi "password" di Juni 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024