Jakarta (ANTARA) - Jaringan toko perawatan kesehatan dan kecantikan Watsons menghadirkan program shopping marathon online bertajuk "Watsons 8.8 Shopathon" dengan menawarkan ragam promo yang berlaku hingga Sabtu (10/8).

"Watsons 8.8 Shopathon waktu yang tepat bagi pelanggan setia memanfaatkan kesempatan untuk berbelanja kebutuhan health & beauty dengan kejutan promo menarik," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam siaran resmi pada Jumat.

Ia menambahkan, Watsons terus berinovasi dengan strategi platform O+O (Offline plus Online) yang mengintegrasikan teknologi digital untuk meningkatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Baca juga: Blibli Tiket perbanyak inovasi dalam ekosistem omnichannel

Pelanggan dapat dengan mudah berbelanja produk skincare, kosmetik, dan kesehatan dari jenama favorit melalui fitur Click & Collect Express, yang memungkinkan pelanggan mengambil pesanan online di toko yang telah ditentukan tanpa antre.

Selain itu, layanan Home Delivery Express memastikan pesanan dikirim langsung ke depan pintu rumah pelanggan dalam waktu dua jam. 

Adapun selama program 8.8 Shopathon berlangsung, pelanggan bisa mendapat diskon hingga 70 persen, ekstra voucher hingga Rp88 ribu, harga spesial 8.8, flash sale, gratis ongkos kirim, voucher deals, tambahan diskon untuk Watsons Club member, voucher up to Rp50ribu untuk pembelanjaan dengan Click & Collect Express, serta diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

Baca juga: Blibli hadirkan promo "cashback" di Bliblimart

Selain itu, Watsons menyediakan penawaran terbaik untuk produk-produk dari top brand favorit yang sedang tren seperti Nivea, Cetaphil, ESQA, Maybelline, Wardah, K-Natural, Imboost, Wellness, Watsons Brand, OMG, Barenbliss, Hanasui, Blackmores, Swisse, Hansaplast, Some by Mi, Skintific, Vaseline, Erha, Smith, Kahf, Lifefun, dan masih banyak lagi.

Selama Watsons 8.8 Shopathon berlangsung, pelanggan dapat menikmati seluruh penawaran dengan promo diskon hanya dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Baca juga: Gratis ongkos kirim bikin orang hemat berbelanja di ecommerce

Pelanggan bisa mendapat potongan spesial dengan menggunakan kode belanja SHOPATHON50K selama Watsons 8.8 Shopathon.

Setelah program ini, Watsons juga menyiapkan "Thank You Sale" yang berlangsung hingga 13 Agustus 2024.

"Hal ini sejalan dengan komitmen Watsons dalam menyediakan kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia melalui saluran penjualan online (e-commerce), agar pelanggan selalu Look Good, Do Good, and Feel Great," tutup Lilis Mulyawati.

Baca juga: Watsons kampanyekan hidup sehat melalui Get Active Fest 2023

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024