Jakarta (ANTARA) - Ketika merancang sebuah ruangan, detail-detail kecil sering kali menjadi kunci dalam menciptakan suasana yang elegan dan mewah, salah satunya menyematkan panel dinding.

Dengan berbagai pilihan tekstur, warna, dan desain, panel dinding mampu memberikan sentuhan yang menarik pada tampilan keseluruhan sebuah ruangan.

PT Belomi Integrasi Sistem meluncurkan produk panel dinding HiWALL sebagai solusi untuk mempercantik ruang, baik untuk hunian pribadi maupun ruang komersial.

Baca juga: Pemilihan cat dinding bisa pengaruhi kesehatan

Baca juga: Mengenal Hydrostop, lapisan kedap air solusi dinding rumah lembap


"Kami sangat antusias memperkenalkan Wall Panel HiWALL kepada konsumen kami,” kata CEO PT Belomi Integrasi Sistem, Sri Dewi dalam rilis pers, Jumat.

HiWALL menawarkan berbagai pilihan warna, tekstur, dan motif, memungkinkan pengguna mengekspresikan gaya pribadi dalam desain interior.

Elemen dekorasi dinding tiga dimensi HiWALL menggunakan material bagian dalam polyurethane yang diklaim tahan api, anti rayap dan kedap suara. Untuk material bagian luar terdapat pilihan kulit sintetis, suede (bludru) atau film yang memberikan kesan mewah dan unik pada ruangan.

Terdapat beberapa pilihan panel dinding HiWALL yang ditawarkan, seperti 3D Wall Padded yang merupakan panel dinding tiga dimensi berbentuk lembaran dengan berbagai pilihan ketebalan dan model untuk menampilkan kesan mewah pada ruangan.

3D Wall Mosaic, yakni panel dinding tiga dimensi berbentuk mosaik yang unik untuk ruangan dengan berbagai pilihan model.

3D Wall Headboard, yakni panel headboard tiga dimensi yang biasa digunakan untuk bagian belakang tempat tidur, serta 3D Wall Film yang merupakan panel dinding tiga dimensi dengan ketebalan 5-8 mm dan lapisan luar berbahan film yang memberikan efek kilau pada dinding.

"Kami yakin bahwa panel ini akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menciptakan ruangan yang mewah dan unik,” ucap Dewi.

Panel dinding HiWALL ditampilkan di pameran IndoBuildTech yang berlangsung pada 7-11 Agustus 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Baca juga: IKEA: Rancangan interior kamar sesuaikan dengan tumbuh-kembang anak

Baca juga: Kiat memadukan warna-warna berani dalam desain interior

Baca juga: Tren dekorasi interior yang akan mendominasi di tahun 2024


 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024