Tadi banyak bicara macam-macam. Bicara juga soal DKI.
Jakarta (ANTARA) -
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa pihaknya segera mengumumkan perihal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM).
 
"Ya nanti ada waktunya kami akan umumkan," kata Dasco saat ditanya mengenai kepastian masuknya PKB ke KIM usai mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang bertemu dengan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar di Jakarta, Kamis.
 
Sufmi Dasco mengungkapkan bahwa pertemuan antara Prabowo dan Muhaimin membahas seputar Pilkada Jakarta. Selain itu, Muhaimin juga mengundang Prabowo untuk menghadiri Muktamar PKB pada tanggal 25 Agustus 2024.
 
"Tadi banyak bicara macam-macam. Bicara juga soal DKI," kata Wakil Ketua DPR RI tersebut.
 
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyambangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto di kompleks Widya Chandra, Jakarta, Kamis malam.
 
Cak Imin tiba di rumah Prabowo sekitar pukul 18.40 WIB. Dia mengaku melakukan perbincangan dengan Prabowo.

Ia hadir didampingi oleh Waketum PKB Jazilul Fawaid saat berkunjung ke rumah Menteri Pertahanan tersebut.
 
"Tadi sudah lama enggak silaturahmi dan hari ini kami bersama-sama silaturahmi," kata Cak Imin saat meninggalkan rumah Prabowo.
 
Ketum PKB di rumah Prabowo itu lebih dari 1 jam. Dia bersama Jazilul satu mobil meninggalkan rumah Prabowo pada pukul 20.10 WIB.

Baca juga: Gerindra komunikasi dengan PKS-NasDem soal pengusungan RK di Jakarta
Baca juga: Dasco bantah KIM Plus dibentuk untuk jegal Anies di Pilkada Jakarta

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024