Jakarta (ANTARA) - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menggelar program double day (tanggal kembar) "8.8 Merdeka Sale" hingga 10 Agustus 2024 untuk memeriahkan bulan kemerdekaan HUT RI.

"Program belanja double day 8.8 Merdeka Sale menawarkan bebas belanja semua produk kebutuhan dengan harga terjangkau. Mulai dari kebutuhan harian atau groceries, peralatan elektronik, fashion, kosmetik hingga hobi dan peralatan olahraga,” kata Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro, dalam siaran resmi pada Kamis.

Program "8.8 Merdeka Sale" menawarkan cashback 100 persen dan gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa minimum belanja untuk berbagai kategori produk di Blibli. Pelanggan juga dapat hemat belanja melalui penawaran promo lainnya yaitu Brand Deals 90 persen, flash sale Rp88 ribu (setiap 10.00-14.00 WIB) dan program bundling spesial 8.8.

Selain penawaran khusus saat 8.8 Merdeka Sale, sambung Willson, pelanggan akan mendapat jaminan barang asli, gratis ongkir yang didukung layanan pengiriman cepat, 15 hari retur, pembayaran aman, serta layanan customer service 24/7.

Baca juga: Blibli gencarkan layanan tukar tambah produk elektronik

Baca juga: Blibli, Tiket.com, dan Ranch Market integrasikan layanan


ia menambahkan, setiap transaksi belanja juga akan memperoleh "Blibli Tiket Rewards" yang bisa dikumpulkan dan dipakai untuk bertransaksi kembali di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com dan Ranch Market.

Saat ini Blibli juga membuka program fast-track, di mana pelanggan yang melakukan integrasi ke dalam ekosistem Blibli Tiket akan ter-upgrade menjadi "tier Diamond" untuk mendapat ragam manfaat mulai dari free airport lounge, kuota tambahan gratis ongkir 10 kali, hingga voucher ulang tahun senilai Rp175 ribu.

Baca juga: Blibli rayakan hari jadi ke-13 dengan program "Super Sale 7.7"

Baca juga: Blibli sebut fitur Click & Collect berdampak tingkatkan transaksi

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024