Jakarta (ANTARA) - Karina aespa akan muncul dalam acara varietas berbasis penampilan baru “MY ARTi FILM”.

Pada Kamis (8/8) waktu setempat, Mnet mengumumkan bahwa Karina akan bergabung dalam daftar acara “MY ARTi FILM”.

Dikutip dari Soompi, Kamis (8/8), “MY ARTi FILM” adalah seri penampilan sinematik inovatif dari Mnet di mana berbagai artis K-pop menantang diri mereka sendiri dengan berakting dalam berbagai genre seperti roman, komedi, dan thriller.

Baca juga: Karina aespa batal tampil di SNYK Osaka akibat sakit usai gladi bersih

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae-wook resmi berpisah


Setiap episode menampilkan penampilan tari yang menafsirkan kembali adegan film terkenal, menggabungkan gaya K-pop dengan sentuhan sinematik.

Karina akan memerankan genre aksi noir dalam “MY ARTi FILM”. Dia akan menggambarkan karakter kuat dan mandiri yang melawan bos kejahatan, menunjukkan sisi baru dari dirinya yang belum pernah terlihat di panggung. Antusiasme tinggi terhadap penampilannya.

“Saya sangat menikmati menjadi protagonis dalam karya aksi noir, yang biasanya hanya saya tonton. Saya berharap penonton menghargai dan menikmati melihat sisi baru saya ini,” kata Karina.

Karina, yang memulai debutnya sebagai anggota aespa pada 2020, telah merambah berbagai bidang, membuktikan popularitasnya yang luas. Grup ini, yang dikenal dengan hits seperti “Next Leve”, “Spicy”, dan “Drama” terus mendominasi tangga lagu musik dengan lagu utama pra-rilis mereka “Supernova”.

“MY ARTi FILM” dari Mnet, yang sebelumnya menampilkan Sunwoo dari THE BOYZ dan ONF, terus menarik perhatian penggemar K-pop dengan konsep segarnya. Pada 13 Agustus, acara ini akan menampilkan Julie dan Natty dari KISS OF LIFE.

“MY ARTi FILM” tayang setiap Selasa pukul 21.00 waktu setempat melalui Mnet dan saluran YouTube Mnet K-Pop.

Baca juga: Karina aespa minta maaf ke penggemar menyusul kabar kencan

Baca juga: Agensi konfirmasi hubungan Lee Jae-wook dan Karina aespa

Baca juga: Dispatch laporkan kabar kencan antara Lee Jae-wook dengan Karina aespa


 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024