Yogyakarta (ANTARA) - Perusahaan hiburan interaktif global HoYoverse secara resmi membuka festival tahunannya yakni HoYo FEST 2024 di Indonesia yang mengumpulkan lima gim HoYoverse sekaligus menjadi wadah berkumpul dan beraktivitas bagi para penggemar.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Kamis, HoYo FEST 2024 diadakan di Mall Gandaria City – Piazza Hall, Jakarta dari tanggal 8 Agustus sampai 18 Agustus 2024.

Di HoYo FEST 2024, para penggemar dapat mengunjungi lima booth yang menampilkan gim HoYoverse dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Di festival ini, para penggemar juga dapat membeli cenderamata resmi HoYoverse.

Baca juga: Perayaan Anniversary 1 Tahun Honkai: Star Rail

Baca juga: AGI optimistis pertumbuhan industri gim lokal terus positif


Tahun 2024 menjadi kali pertama HoYoverse membuka HoYo FEST Artist Alley dan Indonesia adalah negara pertama di Asia Tenggara yang menampilkan Artist Alley.

Di Artist Alley, para pengunjung berkesempatan mendapatkan konten dan cenderamata asli buatan kreator lokal yang menggemari gim-gim HoYoverse. Artist Alley akan dibuka selama dua periode, menampilkan hasil karya dari 12 kreator berikut:

Periode 1: Sabtu-Minggu (10-11 Agustus 2024)
Mofimuruku x Poppy Studio
Zhonglidono, Runcchu_, anse410
Dailylouisbella x Sunnymomochi
Kuromitsu Kitsune
Larissa Rochefort
Allenerie

Periode 2: Sabtu-Minggu (17-18 Agustus 2024)
imajinyasachi
HAMU_NE | Hanami | Nekokoi
LJ & Nirtch
LEOREN
Soumeki
Liddle Mise

HoYo FEST 2024 dibuka di Mall Gandaria City – Hall La Piazza dari tanggal 8 Agustus sampai 18 Agustus 2024 pukul 10:00 – 21:00 WIB.

Baca juga: Gim "Valorant" kini hadir di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Baca juga: Gim "Call of Duty: Black Ops 6" umumkan jadwal peluncuran versi beta

Baca juga: Warner Bros. akuisisi studio pengembang gim "MultiVersus"

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024