Jakarta (ANTARA) - ASICS Indonesia sukses menggelar ASICS Community Slam 2024, yakni ajang turnamen tenis tahunan yang diikuti oleh 32 komunitas tenis dari seluruh Indonesia dan digelar beberapa waktu lalu di Jakarta.
 
"Kami sangat senang melibatkan banyak komunitas tenis Indonesia yang telah hadir dan berpartisipasi dalam ASICS Community Slam 2024," kata Presiden Direktur ASICS Indonesia Sota Fukushima, dikutip dari keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.
 
"Kami yakin acara seperti ini dapat mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga tenis dan
memperkuat komunitas tenis di Indonesia", katanya.
 
ASICS Community Slam 2024 memfasilitasi para pemain tenis, mulai dari kategori pemula hingga profesional untuk berkompetisi. Ajang tersebut juga
diharapkan dapat mempererat interaksi antar komunitas, saling menginspirasi, dan mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.
ASICS Community Slam 2024 juga menghadirkan ragam kegiatan menarik lainnya yang dapat diikuti peserta. Ada Tennis Talk Show, Tennis Clinic dengan pelatih profesional, yoga, hingga mencoba ragam sepatu tenis yang ditawarkan oleh ASICS.
“Ini merupakan bentuk komitmen ASICS dalam mendukung perkembangan olahraga tenis di tanah air serta menyatukan beragam komunitasnya," kata Shota.

ASICS Community Slam 2024 memperebutkan piala dari ASICS pada tiga kategori, yaitu Men’s Double, Women's Double, dan Men’s Single Open. Ada juga inisiasi Sassy Court dari Kawula Tennis atau sesi tennis clinic yang dikhususkan bagi para perempuan.
 
"ASICS Community Slam 2024 adalah kesempatan untuk semua orang, dari segala usia dan tingkat keterampilan, untuk belajar, bersenang-senang, dan menginspirasi satu sama lain," tutup Brand Advocate ASICS Indonesia Yayuk Basuki.
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024