Subang (ANTARA) - Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyampaikan pesan khusus kepada Wakil Ketua Umum PAN Bima Arya yang telah mengumumkan dukungan terhadap dirinya pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Dalam keterangannya di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, Jabar, Kamis, Dedi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya untuk maju pada Pilgub Jabar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran DPP PAN, kepada yang terhormat Pak Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno dan terkhusus saya ucapkan terima kasih pada sahabat tercinta Kang Bima Arya yang telah mengumumkan dukungannya terhadap diri saya untuk menjadi Cagub Jabar 2024-2029,” katanya.

Ia berharap seluruh dukungan yang diberikan menjadikan semangat untuk semua rakyat Jawa Barat bersatu mewujudkan Indonesia Maju dan Jabar Istimewa.

Secara khusus, Dedi juga menyampaikan pesan kepada Bima Arya yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

Haturnuhun Kang Bima Arya. Semoga akang sehat, berkah sekeluarga, karir ke depannya lebih maju, dapat amanah di tempat yang lebih istimewa,” kata Dedi.

Pada Rabu (7/8), Bima Arya menggelar konferensi pers terkait dukungan PAN kepada Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat.

Dalam konferensi pers itu, Bima Arya yang awalnya disebut-sebut maju pada Pilgub Jabar, mengaku legowo atas keputusan partai.

“Dengan siapapun Kang Dedi berpasangan, kami akan tetap mendukung. Dari informasi, Kang Dedi akan berpasangan dengan kader dari Partai Golkar. Saya mendukung dan saya akan sampaikan ke perangkat di Jawa Barat,” kata Bima Arya.

Sementara sebelum PAN, Partai Golkar juga telah menyatakan dukungannya kepada Dedi Mulyadi untuk mencalonkan gubernur pada Pilgub Jabar 2024. 

Baca juga: Bima Arya bentuk organisasi kemanusiaan usai mundur dari Pilgub Jabar
Baca juga: Ilham Habibie singgung histori keluarga setelah diusung Pilkada Jabar
Baca juga: Bey tolak tawaran Demokrat maju Pilgub Jabar 2024

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024