Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Sunrate, sebuah platform manajemen pembayaran dan treasury global yang cerdas, mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kemitraan dengan Outpayce dari Amadeus yang akan membantu meningkatkan dan mengotomatiskan pengalaman pembayaran B2B untuk perusahaan perjalanan secara global, dengan fokus pada wilayah Asia-Pasifik (APAC).

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Penyedia jasa Pariwisata (misalnya, Agen Perjalanan Online dan Perusahaan Manajemen Perjalanan) kini mampu memanfaatkan dan menggunakan kartu virtual SUNRATE untuk kebutuhan pembayaran bisnis mereka, seperti pembayaran kepada maskapai penerbangan, hotel, dan pemasok lainnya melalui Outpayce B2B Wallet. Kemitraan hari ini membangun hubungan strategis baru untuk menawarkan cara yang cepat, aman, dan otomatis untuk membayar dan menerima pembayaran melalui Outpayce B2B Wallet dengan teknologi pembayaran virtual yang ditawarkan melalui Mastercard.

Penyedia jasa Pariwisata juga dapat melakukan skalasi dan ekspansi di wilayah Asia-Pasifik dengan mudah, mengingat kartu virtual SUNRATE memungkinkan para Penyedia jasa Pariwisata  melakukan pembayaran dengan lebih dari 15 jenis mata uang.

Coco He, General Manager SUNRATE, mengatakan, "SUNRATE tetap berkomitmen untuk terus berinovasi khususnya dalam jasa pembayaran transaksi perjalanan online yang kami sediakan, dan kemitraan dengan Outpayce menempatkan kami di jalur yang tepat untuk menjadi mitra B2B satu atap bagi industri perjalanan."

Claudio Santos, Kepala Komersial, Penjual Perjalanan, Outpayce dari Amadeus, mengatakan, "Di Outpayce, kami berkomitmen untuk menyediakan berbagai opsi kartu virtual dalam B2B Wallet agar agensi dapat membayar pemasok sesuai dengan strategi mereka. Kartu yang diterbitkan oleh SUNRATE menawarkan opsi baru yang menarik di seluruh wilayah APAC yang akan menguntungkan komunitas penjual perjalanan kami."

SUNRATE telah bersertifikat sesuai dengan standar keamanan data keuangan internasional: Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran (PCI DSS) Level 1.

Tentang SUNRATE

SUNRATE adalah platform manajemen pembayaran dan treasury global yang cerdas untuk bisnis di seluruh dunia. Sejak didirikan pada tahun 2016, SUNRATE diakui sebagai penyedia solusi terkemuka dan telah memungkinkan perusahaan untuk beroperasi dan berkembang baik secara lokal maupun global di lebih dari 190 negara dan wilayah dengan platform proprietary canggih, jaringan global yang luas, dan API yang kuat.

Dengan kantor pusat bisnis global di Singapura dan kantor di Hong Kong, Jakarta, London, dan Shanghai, SUNRATE bermitra dengan lembaga keuangan global terkemuka, seperti Citibank, Standard Chartered, Barclays, dan J.P. Morgan, serta merupakan anggota utama dari Mastercard dan Visa.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang SUNRATE, kunjungi https://www.sunrate.com/

Tentang Outpayce

Amadeus membuat pengalaman perjalanan menjadi lebih baik untuk semua orang, di mana saja, dengan menginspirasi inovasi, kemitraan, dan tanggung jawab terhadap orang, tempat, dan planet. 

Sebagai perusahaan yang sepenuhnya dimiliki, Outpayce dari Amadeus adalah langkah selanjutnya dalam mengembangkan bisnis pembayaran Amadeus dengan investasi baru dalam bakat, platform API terbuka, dan lisensi untuk memberikan layanan pembayaran teratur yang baru.

Outpayce memberikan pengalaman perjalanan yang lebih lancar dari awal hingga akhir, menjadikan pembayaran perjalanan lebih sederhana. Platform terbuka kami yang menghubungkan penyedia layanan FinTech dan perbankan ke seluruh ekosistem perjalanan memungkinkan pelanggan dan pelancong untuk dengan mudah memanfaatkan kemajuan baru dalam pembayaran. 

Outpayce Xchange Payment Platform (XPP) mengatasi tantangan di bidang seperti otentikasi, penerimaan, dan valuta asing (FX) untuk pedagang perjalanan dan memberikan akses kepada mitra yang menyelesaikan masalah seperti pengembalian dana dan manajemen penipuan untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik secara keseluruhan bagi pelancong.

Dalam ruang pembayaran B2B, Outpayce mengatur pembayaran dengan berbagai kartu virtual, mata uang, dan metode pembayaran untuk mengoptimalkan biaya, penerimaan, dan kelincahan di mana pun penjual perjalanan perlu membayar pemasok. 

Outpayce memberikan pengalaman end-to-end dengan terus bekerja sama dengan semua tim Amadeus dan mengintegrasikan kemampuannya dalam semua aplikasi Amadeus. Masa depan adalah perjalanan yang sederhana dalam pembayaran. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Outpayce, kunjungi www.outpayce.com

Ikuti kami di: LinkedIn

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024