Pertumbuhan ini didorong oleh perluasan geografis dan kemajuan strategis dalam semikonduktor dan mikroelektronika serta perluasan penawaran di pasar industri lainnya.

Boston--(ANTARA/Business Wire)-- Gradiant adalah penyedia solusi global untuk pengolahan air dan air limbah yang canggih. Hari ini Gradiant mengumumkan bahwa perusahaan menutup semester pertama tahun 2024 dengan lebih dari $500 juta pesanan baru, melanjutkan momentum dari rekor catatan pemesanan kuartal pertama sebesar $337 juta. Kinerja ini merupakan tahun kelima dari dua kali lipat penjualan tahunan dan dampak dari ekspansi strategis perusahaan ke Amerika Serikat maupun sektor manufaktur berteknologi tinggi yang penting di seluruh dunia. 

Gradiant terus menyediakan layanan bagi para pemimpin terkemuka di berbagai industri penting dunia dan menjadi mitra solusi air pilihan mereka. Gradiant telah menandatangani perjanjian baru untuk merancang, membangun, dan mengoperasikan pabrik pengolahan air dan pabrik daur ulang air limbah terkemuka di Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia. Sebagian besar pesanan baru tersebut ditujukan untuk proyek-proyek bergengsi di industri semikonduktor dan mikroelektronika di Amerika Serikat dan Asia, serta bagi pelanggan tetap yang semakin banyak menggunakan solusi Gradiant karena mendapatkan pengalaman positif dari teknologi dan tim Gradiant. Pesanan baru selama semester pertama tahun 2024 berasal dari klien seperti Micron, STMicroelectronics, AB InBev, Coca-Cola, Nestle, Rio Tinto, Petronas, ADNOC, dan Nama Water. 

Semua perjanjian ini menyoroti peningkatan permintaan dari sektor manufaktur penting berteknologi tinggi, sektor makanan dan minuman, dan sektor industri berat terhadap solusi yang mengurangi konsumsi air, memanfaatkan kembali sumber daya yang berharga, dan memperbarui air limbah untuk kembali ke alam. Perjanjian ini menunjukkan kemampuan Gradiant dalam mendukung pembangunan global yang berkelanjutan di berbagai bidang lingkungan hidup, ekonomi, dan peraturan. 

Banyak industri menggunakan air hingga 50% di dunia. Gradiant menawarkan rangkaian teknologi lengkap yang dirancang untuk menangani masalah air dan air limbah yang kompleks bagi industri-industri penting dunia, termasuk industry makanan dan minuman, farmasi, pertambangan, energi terbarukan, dan listrik. Solusi Gradiant memastikan bahwa mitra industri mencapai tujuan efisiensi operasional dan keberlanjutan dengan biaya CAPEX dan OPEX terendah. 

Deretan kemenangan ini mencerminkan keunggulan Gradiant yang kian meningkat berkat penambahan CURE Chemicals, yakni rangkaian lengkap solusi kimia khusus untuk pengoperasian air dan air limbah yang belum lama ini diumumkan. Menyadari momentum yang berkelanjutan ini, GWI Global Water Summit yang bergengsi memberi penghargaan "Water Company of the Year (Distinction)" dan "Water Technology Idol'' kepada Gradiant pada bulan Mei, sebagai pengakuan atas kinerja kepemimpinan Gradiant di bidang inovasi teknologi. 

"Pertumbuhan penjualan kami yang terus berlanjut dan didukung oleh kemitraan industri berteknologi tinggi yang baru membuktikan pendekatan kami yang berpusat pada solusi dan inovasi teknologi yang memenuhi tuntutan kinerja dan keberlanjutan yang ketat dari klien kami," kata Prakash Govindan, COO Gradiant. "Kami memenuhi komitmen untuk membantu industri dan masyarakat agar berkembang secara berdampingan guna memastikan ketersediaan air bagi generasi mendatang." 

Gradiant jauh lebih meningkatkan proposisi nilainya selama Kuartal ke-2 setelah mengumumkan teknologi inovatifnya dalam hal penanganan PFAS dan produksi litium. 

Pada bulan Mei, Gradiant memperkenalkan ForeverGone, yakni solusi lengkap yang pertama di industri ini untuk menghilangkan dan menghancurkan PFAS secara permanen. PFAS adalah bahan kimia abadi yang berbahaya. ForeverGone menghasilkan air yang memenuhi atau melampaui standar air minum EPA terbaru di A.S. untuk PFAS. Solusi yang terintegrasi penuh ini berhasil menghilangkan PFAS seluruhnya secara efisien, berkelanjutan, dan dengan total biaya terendah. 

Selanjutnya, pada bulan Juni Gradiant mengumumkan perusahaan terpisah yang baru bernama alkaLi, yang khusus untuk mempercepat pertumbuhan produksi litium tingkat baterai. alkaLi didukung oleh EC2, Inovasi Kelas Gradiant yang merupakan solusi terpadu sepenuhnya yang pertama dan satu-satunya di industri ini, yang dirancang untuk MENGEKSTRAKSI, MEMEKATKAN, dan MENGONVERSI litium tingkat baterai. alkaLi menawarkan solusi paling efisien di dunia untuk memproduksi litium dan memenuhi tren elektrifikasi yang berkembang pesat - berdasarkan permintaan akan Kendaraan Listrik, penyimpanan energi, dan perangkat elektronik portabel. 

Tentang Gradiant

Gradiant adalah Perusahaan Air yang Lain Dari yang Lain. Dengan serangkaian lengkap solusi menyeluruh yang berbeda dan eksklusif untuk pengolahan air dan air limbah yang canggih serta didukung pakar air, Gradiant melayani pengoperasian sangat penting milik para kliennya di berbagai industri penting di dunia, termasuk semikonduktor, farmasi, makanan & minuman, litium dan mineral kritis, dan energi terbarukan. Solusi Gradiant yang inovatif berhasil mengurangi penggunaan air, meminimalkan pembuangan air limbah, mereklamasi sumber daya berharga, dan mengolah air limbah menjadi air tawar. Perusahaan yang berkantor pusat di Boston ini didirikan di MIT dan memiliki lebih dari 1.000 karyawan di seluruh dunia. Ketahui lebih lanjut di gradiant.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Perusahaan 
Felix Wang 
Gradiant 
Global Head of Branding and PR 

Sumber: Gradiant

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024