Jurnalis memiliki peran penting sebagai jembatan komunikasi dalam menyebarluaskan informasi mengenai inovasi dan layanan
Jakarta (ANTARA) -
Telkomsel mengajak jurnalis Papua bersama mempercepat transformasi digital bagi wilayah setempat hal ini dilakukan guna untuk meningkatkan kesejahteraan dan aksesibilitas.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho di Jakarta, Kamis, mengatakan oleh sebab itu kolaborasi bersama jurnalis itu penting dilakukan.
 
“Kami menggelar acara Media Gathering Nasional 2024 yang dihadiri oleh 245 jurnalis perwakilan dari berbagai jurnalis di seluruh Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke guna mempererat silaturahmi guna mempercepat transformasi digital,” katanya.
 
Menurut Nugroho, di mana acara tersebut bakal berlangsung selama empat hari mulai dari 7-9 Agustus di Bandung.
 
“Oleh sebab itu hal ini menjadi momentum penting bagi kami untuk mengapresiasi dan merayakan hubungan kolaboratif yang telah terjalin selama 29 tahun bersama para jurnalis,” ujarnya.
 
Dia menjelaskan pihaknya juga telah memberikan dukungan signifikan dalam perjalanan perusahaan untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terdepan bagi masyarakat Indonesia khususnya di Tanah Papua.
 
“Kami mengajak seluruh rekan media untuk bersama-sama terus adaptif dan relevan terhadap perkembangan zaman, serta memanfaatkan transformasi digital ini secara optimal.
 
Dia menambahkan dengan kolaborasi bersama jurnalis diharapkan dapat terus memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat, sekaligus membuka lebih banyak peluang ke depan untuk kemajuan Tanah Papua.
 
“Jurnalis memiliki peran penting sebagai jembatan komunikasi dalam menyebarluaskan informasi mengenai inovasi dan layanan yang dihadirkan oleh Telkomsel secara positif, konstruktif, dan objektif,” ujarnya lagi.

Baca juga: Telkomsel bakal perluas 5G di Jabodetabek
Baca juga: Telkomsel ajak jurnalis dorong kemajuan ekosistem digital di Indonesia

Pewarta: Qadri Pratiwi
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024