Jakarta (ANTARA) - Kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Rabu (7/8) antara lain menyajikan warta tentang dampak pemberian MPASI dini, jangkauan layanan 5G Telkomsel, infrastruktur telekomunikasi di IKN, penjualan Hino, hingga tilang Suga BTS.

Berikut rangkuman lima berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Pemberian MPASI dini bisa menyebabkan masalah pencernaan bayi

Dokter spesialis anak lulusan Universitas Sumatera Utara dr. S. Tumpal Andreas Sp.A menyampaikan bahwa pemberian makanan pendamping air susu ibu atau MPASI terlalu dini bisa menyebabkan masalah pencernaan pada bayi.

Telkomsel bakal perluas jangkauan 5G di Jabodetabek

Operator seluler bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Telkom Group, Telkomsel, berencana memperluas cakupan jaringan 5G di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Kemenkominfo: Infrastruktur telekomunikasi upacara di IKN memadai

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong menyatakan infrastruktur telekomunikasi untuk upacara peringatan HUT Ke-79 RI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, sudah memadai.

Hino catat pemesanan 106 unit selama GIIAS 2024

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 berhasil mencatatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 106 unit atau setara dengan lebih dari Rp76 miliar.

Suga BTS ditilang karena mengemudi dalam keadaan mabuk

Personel grup K-Pop BTS Min Yoon-gi (Suga) ditilang karena mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk di distrik Yongsan, Seoul, Korea Selatan, Selasa (6/8), menurut siaran Soompi.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024