Jakarta (ANTARA) – DAMRI menunjukkan dukungan penuh terhadap perkembangan pendidikan dan prestasi akademik siswa melalui penyediaan sarana transportasi untuk kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Jakarta.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan DAMRI mendukung akomodasi kontingen bagi 627 peserta OSN yang datang dari seluruh provinsi daerah di Indonesia dan luar negeri yang bersinergi dengan BPTI (Balai Pengembangan Talenta Indonesia). 

DAMRI melakukan penjemputan para peserta dari Bandara Soekarno-Hatta ke tempat penginapan pada Senin (5/8) dan proses pemulangan pada Minggu (11/8). DAMRI berupaya menyediakan layanan dan fasilitas armada yang mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan.

"DAMRI berharap dukungan ini dapat memotivasi para siswa untuk terus berprestasi dan berinovasi, serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan di Indonesia," ungkap Pohan.

DAMRI berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal agar para siswa dapat meraih hasil terbaik sehingga mampu melahirkan generasi penerus bangsa yang berprestasi dan berdaya saing.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024