Kami bakal berhadapan dengan tim pesaing. Kami yakin kami bakal memenangi gelar musim ini,
London (ANTARA News) - Kapten Liverpool Steven Gerard menyatakan The Reds makin berkibar dan makin bertaji menghadapi persaingan untuk meraih gelar Liga Primer (Premier League) musim ini menyusul kekalahan 3-0 Manchester United di Old Trafford.

Garrard yang mencetak dua gol lewat tendangan penalti merasa bahwa kini gelar Liga Primer musim ini  patut diimpikan kemudian diwujudkan oleh seluruh punggawa Liverpool.

Pemain berusia 33 tahun itu menyatakan kemenangan atas Manchester United telah menunjukkan bahwa pasukan asuhan pelatih Brendan Rodgers siap memberi perlawanan kepada tim manapun di liga domestik, sebagaimana dikutip dari situs BBC.

"Kami bakal berhadapan dengan tim pesaing. Kami yakin kami bakal memenangi gelar musim ini," kata Gerard.

Liverpool tidak memenangi gelar liga sejak 1990, dan kini hanya terpaut empat poin dengan Chelsea, yang dikalahkan Aston Villa pada Sabtu pekan lalu.

Gelandang itu berharap kepada seluruh rekan timnya agar mempertahankan penampilan dalam pertandingan-pertandingan Liverpool di masa mendatang.

"Saya beberapa kali datang ke sini sebelumnya. Mereka tim yang fantastis dan tempat ini menjadi salah satu tempat yang tersulit di ajang Liga Primer," katanya.

"Kami datang ke sini dan mendominasi dari awal sampai akhir pertandingan," katanya.

Berikut sejumlah laga yang bakal dilakoni Liverpool:   
22 Maret: Cardiff (tandang), 26 Maret: Sunderland (kandang), 30 Maret: Tottenham (kandang), 6 April: West Ham (tandang), 13 April: Man City (kandang), 20 April: Norwich (tandang), 27 April: Chelsea (kandang), 3 May: Crystal Palace (tandang), 10 May: Newcastle (kandang).

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014