Riyadh, Arab Saudi --(ANTARA/Business Wire)-- Saudi Fund for Development (SFD) akan menyelenggarakan Gala Dinner pada tanggal 1 September 2024 dengan tema Merayakan 50 Tahun Dampak Global untuk memperingati upaya mendorong pembangunan dan kemajuan berkelanjutan global selama lima puluh tahun.

Sejak didirikan pada tahun 1974, SFD menjadi lembaga pembangunan internasional utama di Kerajaan Arab Saudi dan mendukung berbagai inisiatif pembangunan berkelanjutan di seluruh Afrika, Asia dan Pasifik, Amerika Latin dan Karibia, serta Eropa Timur. Melalui kerja sama dan kemitraan, karya SFD menjangkau masyarakat dunia yang paling membutuhkan. SFD juga berkomitmen mendukung Negara-negara Kurang Berkembang dan Negara-negara Kepulauan Kecil yang Sedang Berkembang dengan mengakui tantangan dan kerentanan mereka yang unik.

"Selama 50 tahun, SFD bekerja bahu-membahu dengan masyarakat dan para mitra untuk mendorong perubahan pembangunan transformatif. Program kami telah menyentuh hampir setiap aspek masyarakat, mulai dari membangun infrastruktur sosial yang penting seperti jalan raya, rumah sakit dan sekolah hingga memberdayakan masyarakat melalui berbagai inisiatif di bidang pendidikan, perawatan kesehatan, air dan sanitasi, energi terbarukan, pertanian, transportasi dan komunikasi, industri dan pertambangan, dan banyak lagi," kata Mr. Sultan Al-Marshad, CEO SFD. "Saat pencapaian penting ini, kami kembali menegaskan komitmen untuk memacu kerja sama dan persatuan global, membangun kerangka kerja inklusif untuk pembangunan sosial, ekonomi, dan manusia, serta mendorong kemakmuran ekonomi di negara-negara berkembang."

Gala Dinner Ulang Tahun ke-50 ini akan mempertemukan para mitra dan pemimpin pembangunan dari seluruh dunia serta perwakilan pemerintah, pakar dunia, dan akademisi untuk merayakan SFD dan warisan pembangunan Kerajaan Arab Saudi serta ambisi masa depannya untuk membantu membangun masa depan yang lebih berkelanjutan dan adil bagi semua orang.

Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi: https://www.sfd.gov.sa

*Sumber: AETOSWire

Tersedia Galeri Multimedia/Foto:

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Abeer Alqahtani
Telepon Seluler: +966580089661

Sumber: Saudi Fund for Development

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024