Jakarta (ANTARA/JACX)- Rumah Siap Kerja menawarkan sejumlah kelas daring atau online bagi peserta Prakerja gelombang 71 untuk dapat meningkatkan keterampilannya.

Sejumlah kelas yang disediakan yakni teknik penjualan bagi sales, budidaya tanaman dan buah organik di lahan terbatas, menguasai fotografi model kecantikan untuk seniman digital, budidaya bunga potong untuk petani bunga, hingga teknik mengedit video kreatif.

"Pelatihan di Rumah Siap Kerja memberikan banyak manfaat bagi saya. Materinya sesuai dengan kebutuhan, dan suasana kelasnya sangat interaktif. Instruktur juga mengajar dengan cara yang jelas dan sistematis,” kata salah seorang alumni, Aad Apriadi, di Jakarta, Rabu.

Aad mengatakan materi pelatihan yang disediakan sangat relevan dan bermanfaat dalam meningkatkan keterampilan. Kelas-kelas tersebut dapat diakses melalui laman www.rumahsiapkerja.com/prakerja dengan saldo Prakerja dimiliki. Untuk waktunya pun fleksibel.

Alumni lainnya, Irna Ardiyanti Suwandy, mengatakan pelatihan di Rumah Siap Kerja memuaskan dan aplikasinya mudah digunakan dan dipahami.

Selain itu, Rumah Siap Kerja juga menawarkan modal tambahan sebesar Rp 1.100.000 bagi kamu yang menyelesaikan kelas.

Baca juga: Program Prakerja raih penghargaan Wenhui Awards dari UNESCO

Baca juga: Prakerja siapkan pelatihan "green skills" untuk kebutuhan "green job"


Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024