Jakarta (ANTARA) - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) salurkan bantuan pendidikan dan sembako kepada Yayasan Sayap Ibu pada Rabu (07/08). Bantuan tersebut secara langsung diserahkan oleh Bapak Hadjar Seti Adji selaku Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia & Transformasi WIKA kepada Ibu Tjondrowati Subiyanto, Ketua Umum Yayasan Sayap Ibu bersama dengan anak didik dan anak binaan Yayasan Sayap Ibu, termasuk di antaranya anak-anak berkebutuhan khusus/disabilitas berusia 0 sd 18 th.

Dalam rangkaian acaranya, WIKA menyalurkan bantuan berupa renovasi ruangan PAUD Yayasan Sayap Ibu, yang siswanya merupakan anak binaan panti asuhan dan warga sekitar yang berada di kategori keluarga pra sejahtera. Total bantuan yang diberikan untuk perbaikan infrastruktur dan sembako mencapai Rp 45 juta.

Hadjar menyampaikan bahwa perusahaan tidak hanya berorientasi pada bisnis, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. “Program ini merupakan bagian dari implementasi pilar sosial perusahaan sesuai dengan konsep Environment, Social, Governance (ESG) yang kami jalankan. Kami berharap bantuan ini dapat mendukung pemenuhan kebutuhan anak-anak di Yayasan Sayap Ibu dan membantu mereka mewujudkan cita-cita mereka,” ujar Hadjar.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen WIKA dalam merealisasikan tanggung jawab sosial dan lingkungan secara berkesinambungan guna mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan. Melalui transformasi bisnis, organisasi, dan budaya kerja, WIKA berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024