London (ANTARA News) -  Liga Champions bergulir kembali pekan ini. Delapan tim saling beradu dalam laga untuk mencari guna menemukan makna mendasar dari sebuah rivalitas yakni kemenangan.

Untuk meraih kemenangan, perlu kesiapan personel pemain yang bugar siap tempur layaknya persiapan balatentara sebelum berangkat ke medan pertempuran. Dan Liga Champions adalah medan laga bagi tim yang siap melumat lawan.  

Berikut kondisi disiplin Liga Champions menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar pekan ini. Jadwal (seluruh pertandingan berlangsung pada pukul 19:45 GMT):

Pertandingan Selasa:

Chelsea v Galatasaray

Pemain yang tidak boleh tampil pada pertandingan mendatang jika terkena kartu: Felipe Melo, Fernando Muslera (keduanya Galatasaray); John Obi Mikel, Ramires (keduanya Chelsea)

Real Madrid v Schalke 04

Pemain yang tidak boleh tampil pada pertandingan berikutnya jika kembali terkena kartu: Roman Neustaedter, Benedikt Hoewedes, Marco Hoeger (seluruhnya Schalke 04)
- -
Pertandingan Rabu:

Manchester United v Olympiakos Piraeus

Pemain yang tidak boleh tampil pada pertandingan berikutnya jika kembali terkena kartu: Alejandro Dominguez, David Fuster, Kostas Manolas (selurhnya Olympiakos); Patrice Evra (Manchester United)
-
Borussia Dortmund v Zenit St Petersburg

Pemain yang tidak boleh tampil pada pertandingan berikutnya jika kembali terkena kartu: Robert Lewandowski, Sven Bender (keduanya Borussia Dortmund); Viktor Fayzulin, Tomas Hubocan, Roman Shirokov, Igor Smolnikov, Hulk (seluruhnya Zenit St Petersburg)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014