Jakarta (ANTARA) - Putra presiden terpilih Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, menyambangi kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu siang, untuk menanyakan ukuran jaket Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Mas Didit datang ke tempat saya untuk menanyakan ukuran jaket Bapak Presiden," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana yang dikonfirmasi di Jakarta.

Didit hadir ke Istana Kepresidenan Jakarta menggunakan satu unit mobil Toyota Alphard putih bernomor polisi B 88 PSD yang terparkir di sekitar area pilar Istana Jakarta.

Didit yang siang itu mengenakan pakaian kemeja putih dan celana bahan hitam diketahui memasuki area Istana Negara Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB.

Didit hadir di Istana Kepresidenan Jakarta, di saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berada di Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja.

Sekitar pukul 14.30 WIB, Didit menampakkan diri dari bali pintu Pilar Istana Kepresidenan dengan didampingi Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Saat sejumlah awak media menyapa dari jarak sekitar 5 meter, Didit tampak terkejut dan tidak memberikan respons terhadap sapaan awak media.

Tidak lama berselang, Didit langsung kembali masuk ke area Istana Kepresidenan, sementara mobil Alphard putih yang mengantar Didit bergeser ke luar area parkiran Istana Kepresidenan Jakarta.
 

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024