Suncheon, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)-- Perusahaan konten meta, Y.GRAM, bekerja sama dengan platform metaverse Web3 global, The Sandbox, untuk menyelenggarakan Numberland Game Jam bertema IP animasi meta yang akan ditayangkan di EBS (Educational Broadcasting System), "Aeko and Friends".

'Aeko and Friends' adalah jenis baru animasi meta pendidikan yang menerapkan dunia dan karakter dari IP animasi permainan matematika 'Aeko and Friends (Musim 1, ditayangkan di EBS pada tahun 2019)' ke metaverse. Pemain Avatar secara langsung menjalankan misi permainan matematika, seperti permainan angka, perbandingan, pola, dan klasifikasi, yang memperkenalkan elemen gamifikasi untuk membuat pembelajaran matematika menjadi menyenangkan.

Numberland Game Jam adalah kompetisi konten buatan pengguna (UGC) yang terbuka bagi para kreator dari The Sandbox. Acara ini patut mendapatkan perhatian karena merupakan Game Jam lokal pertama dari platform metaverse terkemuka di Korea. Acara ini mengajak peserta untuk menggunakan alat pembuatan 3D gratis dari The Sandbox, yaitu VoxEdit dan Game Maker, untuk membuat beragam konten game metaverse berdasarkan tema "Aeko and Friends". Para peserta akan membuat konten metaverse yang imersif berdasarkan dunia dan kisah "Aeko and Friends" untuk ditampilkan dalam animasi EBS yang akan ditayangkan akhir tahun ini. Konten yang telah dibuat harus dikirim secara online.

Pendaftaran Game Jam dibuka mulai 1 Agustus hingga 15 Agustus, dengan tanggal penyerahan konten mulai 8 Agustus hingga 29 Agustus.

Dengan total hadiah 50.000 SAND, Game Jam ini menawarkan salah satu hadiah terbesar untuk sebuah acara lokal. Para kreator pemenang akan menerima bagian dari total hadiah 50.000 SAND, dan karya yang tidak menang dapat dipertimbangkan untuk disertakan dalam animasi EBS dan konten UGC Y.GRAM. Karya terpilih juga dapat dipertimbangkan untuk dipublikasikan di dunia virtual The Sandbox atau sebagai bagian dari latar animasi EBS.

Detail selengkapnya tentang IP "Aeko and Friends" dan tema Numberland Game Jam dapat ditemukan dalam video AMA (Ask Me Anything) di saluran YouTube resmi The Sandbox.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, bergabunglah dengan Discord resmi Y.GRAM. Tanya Jawab real time di Discord akan tersedia mulai 25 Juli hingga 30 Agustus, pukul 09.00 hingga 19.00.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi halaman acara The Sandbox, Discord Y.GRAM, X (Twitter), atau saluran Medium.

    • Pengiriman Konten Number Land Game Jam: https://7a5qdwida2y.typeform.com/to/vE3sxyGH
    • Discord Y.GRAM: https://discord.gg/qmMN2qbfem
    • X Y.GRAM: https://x.com/YGRAM_official
    • Medium Y.GRAM: https://medium.com/@ygram

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54104955/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Y.GRAM

Sumber: Y.GRAM

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024