Mudah-mudahan di bulan September bus baru PSS Sleman hadir diantara kita
Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada Gusti Randa mengatakan PSS Sleman akan menggunakan bus anyar pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25 yang akan bergulir pada akhir pekan ini.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Pergantian armada bus baru ini menjadi salah satu representasi nyata pembenahan manajemen yang dilakukan manajemen kepada Tim PSS Sleman dari berbagai aspek termasuk layanan transportasi.

"Pertama kalinya saya ucapkan terima kasih kepada manajemen PSS Sleman yang telah menghadirkan bus baru mengawali musim baru ini. Harapannya memberikan semangat baru kepada Tim PSS Sleman dengan armada yang bagus," ujar Gusti.

Baca juga: PSS rekrut sembilan pemain jebolan akademi

"Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih kepada Kantor Cabang Utama BCA Yogyakarta yang telah menjalin kerjasama dengan PT. Putra Sleman Sembada mewujudkan bus baru bagi Tim PSS Sleman di kompetisi BRI Liga 1-2024/2025," sambungnya.

Gusti menilai hadirnya bus baru bagi PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 Indonesia 24/25 menurutnya membawa nilai tersendiri bagi tim kebanggaan untuk suporter.

"Bus baru ini tidak kalah hebatnya dengan tim-tim peserta Liga 1. Saat ini masih dalam proses konstruksi di karoseri. Mohon doanya, mudah-mudahan di bulan September bus baru PSS Sleman hadir diantara kita," jelas Gusti.

Diketahui hadirnya bus anyar untuk skuad Super Elang Jawa tidak terlepas dari kerja sama yang terjadi antara PSS Sleman dengan Kantor Cabang Utama BCA Yogyakarta.
Pesepak bola PSS Sleman Ajak Chol Riak (bawah) berselebrasi bersama rekannya Elvis Kambosa (atas) usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/4/2024). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/Spt (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)
Baca juga: PSS Sleman anggarkan dana belanja dua kali lipat musim ini

Perwakilan Kantor Cabang Utama BCA Yogyakarta Dina mengatakan jika dirinya berharap kehadiran bus anyar ini dapat mendukung penuh PSS Sleman untuk berprestasi pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

"Kami mengucapkan selamat berkompetisi kepada PSS Sleman. Semoga dengan adanya armada yang baru menambah semangat dan optimis bagi PSS Sleman tetap berada di Liga 1," ujar Dina.

Selanjutnya pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2024/25, PSS Sleman akan mengawalinya dengan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (11/8) pukul 19.00 WIB.

Baca juga: PSS Sleman jalani latihan intensif jelang bergulirnya Liga 1
Baca juga: Cleberson ungkap targetnya bersama PSS Sleman

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024