Jakarta (ANTARA) - Aktris Blake Lively memakai gaun yang pernah dikenakan oleh penyanyi pop Britney Spears saat menghadiri acara premier film "It Ends With Us" di New York, Amerika Serikat, Selasa (6/8) waktu setempat​​​​​.

Menurut siaran publikasi hiburan People, gaun vintage berpayet warna-warni dari Versace tersebut dikenakan oleh Britney Spears pada 2002.

"Ini gaun asli Britney," kata Lively (36) kepada People.

"Seharusnya ini dipajang di Smithsonian atau the Met. Tetapi sekarang ada di saya. Saya merasa sangat beruntung!" katanya.

Baca juga: Blake Lively dan Justin Baldoni ambil peran di film "It Ends With Us"

Gaun dengan hiasan motif bunga yang dikenakan oleh Lively selaras dengan busana musim panas bertema bunga yang dikaitkan dengan tokoh Lily Bloom dan toko bunganya dalam film "It Ends With Us".

Lively mengenakan gaun itu bersama cincin berwarna senada dari lini perhiasan mewah Lorraine Schwartz, anting-anting dengan warna yang sama, dan sepatu hak bertali.​​​​​​​

Dengan rambut dibiarkan terurai, dia berjalan di karpet merah ​​​​bersama suaminya, Ryan Reynolds, yang mengenakan setelan jas hijau zaitun berkancing bunga putih.

Baca juga: Britney Spears nyatakan tidak akan kembali ke industri musik

Lively membagikan pesan manis kepada Britney Spears di Instagram Stories pada Selasa (6/8).

"Suasana hati hari ini. Ratu sejati yang membuat kita semua ingin bersinar dan menulis serta berbagi cerita," demikian antara lain isi tulisan yang ditempatkan di atas foto Britney Spears saat mengenakan gaun Versace pada 2002.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Britney karena telah mendorong perempuan untuk berbagi cerita serta menjadi inspirasi dengan kekuatan, kebahagiaan, dan kerja keras.

Baca juga: Memoar Britney Spears terjual 1,1 juta kopi pada minggu pertama

Baca juga: Blake Lively hadiri pemutaran perdana film "Deadpool & Wolverine"

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024