Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Selasa (6/8) yang layak untuk dibaca kembali mulai dari ASN harus menjaga netralitas menjelang Pilkada Jakarta hingga Puskesmas Tebet sebagai percontohan integrasi layanan primer.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Sekda DKI ingatkan ASN harus jaga netralitas jelang dan saat Pilkada
 
Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di DKI Jakarta harus menjaga netralitas dalam menjalankan tugas di tengah persiapan dan saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Lingkungan Hidup DKI minta pengusaha angkutan sampah jadi pengelola
 
Jakarta (ANTARA) - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta meminta pengusaha angkutan sampah di kawasan komersial yang tergabung di dalam (APPSARI) dapat mengelola sampah secara mandiri, agar isu permasalahan sampah bisa diminimalkan.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Imunisasi polio di Jakarta Timur capai 93,8 persen
 
Jakarta (ANTARA) - Pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Jakarta Timur hingga saat ini sudah mencapai 336.805 anak atau 93,8 persen dari target sasaran balita usia 0-7 tahun sebanyak 358.952 anak.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Jakpus kampanyekan siswa SD gerakan makan ikan ikhtiar generasi sehat
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) gencar mengkampanyekan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) di kalangan siswa sekolah dasar (SD) sebagai ikhtiar mewujudkan generasi sehat.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. DKI pilih Puskesmas Tebet sebagai percontohan integrasi layanan primer
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI memilih Puskesmas Tebet, Jakarta Selatan sebagai percontohan Integrasi Layanan Primer (ILP) di bidang kesehatan bagi puskesmas yang ada di wilayah tersebut.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024