Jakarta (ANTARA) - Klub populer Inggris Manchester United mengumumkan kabar baik menjelang laga Community Shield kontra juara Liga Inggris 2023-2024 Manchester City, Sabtu (10/8).

Dikutip dari laman resmi klub di Jakarta, Selasa, kabar positif pertama datang dari rekrutan baru Leny Yoro yang sukses menjalani operasi cedera kakinya.

"Yoro kini menjalani rehabilitasi dan kami memperkirakan pemain berusia 18 tahun itu bugar dalam tiga bulan ke depan," tulis Manchester United (MU) dalam laman resminya.

Kemudian, MU juga mengumumkan para pemainnya yang berlaga di kompetisi internasional Piala Eropa 2024 dan Copa America 2024 sudah kembali ke kompleks latihan Carrington.

Kobbie Mainoo, Lisandro Martinez, Facundo Pellistri, dan Luke Shaw datang ke markas MU dalam kondisi tanpa cedera.

Mainoo dan Shaw membawa Inggris ke final Piala Eropa 2024, lalu Lisandro Martinez menjadi pemain kunci Argentina yang menjuarai Copa America 2024 dan Pellistri tampil baik di timnas Uruguay yang mampu mencapai semifinal Copa America 2024.

Nama-nama itu menyusul pemain MU lain seperti Altay Bayindir, Diogo Dalot, Bruno Fernandes, dan Alejandro Garnacho yang sudah menginjakkan kaki di Carrington.

Sebagai persiapan menuju Community Shield dan kompetisi lain termasuk Liga Inggris, MU sudah menjalani lima laga uji coba, di mana skuad "Setan Merah" menang atas Rangers, Arsenal, Real Betis, dan kalah dari Rosenborg dan Liverpool.

Baca juga: Leny Yoro absen bela United tiga bulan setelah operasi cedera kaki
Baca juga: Liverpool incar gelandang bertahan sebelum transfer ditutup
Baca juga: Savinho idolakan Mahrez, ingin sumbang banyak assist untuk Haaland


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024