Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Liverpool berencana mencari pemain dengan tipe nomor 6 atau gelandang bertahan untuk memperkuat barisan tengah mereka sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada awal September.

Dikabarkan oleh jurnalis David Ornstein melalui akun resmi X miliknya, Selasa, Liverpool akan mencari sosok tipe nomor 6 yang bermain di luar Liga Inggris.

"Liverpool bertujuan untuk memperkuat tim Arne Slot dengan menandatangani No 6 baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup," tulis Ornstein.

"LFC mengejar gelandang yang saat ini tidak bermain di Liga Premier, posisi dipandang sebagai prioritas pasar di Anfield," tambahnya.

Liverpool merupakan tim yang sejauh ini belum belanja pemain di Liga Inggris.

Pelatih mereka Arne Slot ketika disinggung soal transfer pemain mengatakan akan melihat terlebih dahulu stok pemain yang ada selama sesi pramusim yang kini berakhir dengan tiga kemenangan, yaitu melawan Real Betis (1-0), Arsenal (2-1), dan Manchester United (3-0).

Liverpool akan menjamu Sevilla di Anfield pada Minggu (11/8) pukul 18.30 WIB sebelum kemudian satu minggu setelahnya akan membuka pekan Liga Inggris menghadapi klub promosi Ipswich Town di Portman Road.

Baca juga: Fullkrug resmi berseragam West Ham
Baca juga: Savinho idolakan Mahrez, ingin sumbang banyak assist untuk Haaland
Baca juga: Leny Yoro absen bela United tiga bulan setelah operasi cedera kaki

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024