Sebagai tanggapan atas pemboman terhadap prajurit-prajurit IDF (tentara Israel), IDF melepaskan tembakan ke arah prasarana teror Hizbullah di Lebanon selatan. Serangan itu mengenai sasaran."
Marjayoun, Lebanon (ANTARA News) - Angkatan Bersenjata Israel hari Jumat membom Lebanon setelah ledakan di perbatasan bersama mereka, kata pasukan keamanan Lebanon.

Di Yerusalem, militer mengkonfirmasi laporan itu dengan mengatakan, pasukan bertindak setelah patroli perbatasan diserang peledak.

Sumber-sumber Lebanon mengatakan, "10 roket Israel menghantam sebuah daerah perbatasan yang tidak berpenduduk dan tidak ada korban".

Militer Israel mengatakan, "Sebagai tanggapan atas pemboman terhadap prajurit-prajurit IDF (tentara Israel), IDF melepaskan tembakan ke arah prasarana teror Hizbullah di Lebanon selatan. Serangan itu mengenai sasaran."

Sebelumnya, radio militer mengatakan, artileri Israel melepaskan tembakan ke Israel selatan sebagai pembalasan atas peledakan bom dengan sasaran pasukan patroli.

"Bom itu meledak di dekat pasukan di perbatasan di daerah Har Dov," kata pernyataan itu, yang menggunakan istilah Israel untuk daerah Pertanian Shebaa yang disengketakan.


Penerjemah: Memet Suratmadi

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014