Jakarta (ANTARA) – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) bersama PT Risland Sutera Properti (Risland) melakukan penutupan atap (Topping off) Gedung Aparteman Sky House Castilla Tower, Alam Sutera Tangerang sebagai tahap menuju penyelesaian pembangunan Gedung. Acara Topping off ini dilaksanakan di Jl. Sutera Boulevard Line No. 45 Alam Sutera, Tangerang. Senin, (5/8).

Turut dihadiri langsung oleh Alam Sutera Project Director, Mr. Zhou Liang [Leon], Alam Sutera Finance Dept Team, Mrs. Shi Shang Yuan [Abby], Alam Sutera Legal Dept Team, Mr. Ivan Setiady & beserta seluruh tim Risland Sutera Property. Sementara dari WEGE dihadiri oleh Direktur Operasi 1 Bagus Tri Setyana serta Direktur QSHE & Pemasaran Tomo Dwihasputro dan turut mendampingi Manajer Proyek Apartemen Sky House Aditya Febriana.

Acara Topping off ini ditandai dengan pouring concrete (menuangkan beton dengan sekop) sekaligus pelepasan 3 merpati yang dilakukan oleh perwakilan Proyek Apartemen Sky House, WEGE dan dari Dacrea. Topping off ini menandakan pekerjaan kostruksi akan selesai, jika dilihat dari progressnya proyek ini sudah mencapai 88% pengerjaan.

Bagus mengungkapkan bahwa WEGE selalu komitmen dalam menyelesaikan tugas dengan maksimal dan siap menerima pekerjaan baru dari Risland, “sebagai mitra terpercaya, Kami dalam setiap mengerjakan tugas selalu berusaha dengan maksimal sehingga bisa mencapai ‘4 Z’ yaitu Zero Accident, Zero Defect, Zero Complain dan Zero Temuan baik Audit internal maupun eksternal. Dan kami pun siap menerima pekerjaan baru dari PT Risland untuk pekerjaan phase 4, 5, 6 dan seterusnya”, jelas Bagus.

Hal inilah yang membuat WEGE mendapatkan Certificate of Achievement dari Risland karena telah melaksanakan Topping off lebih cepat 3 hari dari waktu yang dijadwalkan, Leon pun mengungkapkan bahwa WEGE adalah perusahaan yang mengedepankan quality dan Kerjasama tim yang bagus. “saya berterima kasih bahwa WEGE telah membuktikan perannya sebagai perusahaan konstruksi yang memiliki kapasitas luar biasa, menghasilkan karya dengan kualitas nomor satu” ungkap Leon saat memberikan piagam kepada Bagus di sela-sela acara.

Secara kontraktual, proyek Apartemen Sky House ini dikerjakan selama 513 hari kerja dengan nilai kontrak sebesar Rp273 miliar. Lingkup pekerjaan yang dilakukan oleh WEGE mencakup Struktur, Arsitektur dan Décor dengan luas lahan 8.569 m2 dan luas bangunan 74.591 m2.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024