Jakarta (ANTARA) - Risland Indonesia kembali mencatat tonggak pencapaian dalam pembangunannya di Indonesia dengan sukses menggelar seremonial topping off di proyek Sky House Alam Sutera+ untuk Tower Castilla, Senin.

Tower Castilla sendiri telah mencapai tahap puncak pembangunan dan direncanakan akan mulai serah terima secara bertahap pada 2025 mendatang.

Head of Marketing Risland Indonesia Robby Gunawan menyampaikan bahwa di masa depan, kawasan ini berpotensi menjadi salah satu lokasi utama yang menguntungkan, baik bagi end-user maupun investor. Dengan lokasi strategis dan potensi besarnya sebagai kawasan bisnis kompetitif, menjadikan properti ini sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan.

“Di tower Castilla ini, kami hanya menawarkan unit-unit dengan kualitas unggul. Dengan penawaran tersebut, saya prediksi nilai investasi dan permintaan akan meningkat tajam," ujar Robby.

Sebagai informasi, Sky House Alam Sutera+ merupakan proyek kedua Risland di Indonesia dan menjadi salah satu pilihan utama untuk properti di area Alam Sutera. Terbukti dengan total penjualan yang telah mencapai 258 unit di pertengahan 2024.

Ketertarikan terhadap proyek ini semakin meningkat berkat lokasinya yang strategis di CBD Alam Sutera dan diapit langsung oleh dua proyek prestisius, salah satunya Jakarta Premium Outlets®, yang diperkirakan beroperasi pada awal 2025. Selain itu, lokasinya juga hanya berjarak satu menit berkendara ke gerbang tol Kunciran. Keunggulan lokasi ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para penghuni dan pengunjung.

Sky House Alam Sutera+ menggandeng INFORMA Custom Furniture untuk menyediakan kabinet beserta material lantai dengan kualitas baik dan ramah lingkungan. Melalui kerja sama ini, Sky House Alam Sutera+ juga menawarkan pilihan unit dua kamar tidur yang sudah fully furnished.

Selain itu, di momen ini pihak developer juga meresmikan kerja samanya dengan kontraktor kredibel dan bonafide Adhi Persada Gedung (APG) untuk pembangunan tower terbarunya, yaitu Tower Barberry, yang dikhususkan untuk unit tipe studio. APG merupakan anak perusahaan dari BUMN Adhi Karya yang dikenal luas dengan reputasinya dalam industri konstruksi bangunan gedung tinggi.

Dengan semua keunggulannya, developer memberikan kemudahan dengan metode pembayaran yang beragam, ditambah keuntungan potongan harga hingga Rp400 juta untuk unit tertentu, dengan cara bayar tunai (cash) keras, sesuai dengan syarat ketentuan yang berlaku.

Dengan jadwal serah terima yang direncanakan akan dilangsungkan secara bertahap pada tahun 2025, pembeli dapat menikmati keunggulan-keunggulan properti yang ditawarkan dengan lebih cepat. Manfaatkan promo terbatas ini dengan menghubungi tim sales marketing via whatsapp di 081387887986 atau kunjungi website www.skyhousealamsutera.id untuk info lebih lanjut.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024