Denpasar (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRImo mengembangkan pasar produk digital kepada komunitas musik salah satunya menjalin kemitraan dengan Ubud Village Jazz Festival 2024 di Kabupaten Gianyar, Bali.

“BRImo menawarkan solusi transaksi untuk para penggemar festival musik dengan mempermudah dan mempercepat transaksi,” kata Head of Marketing Communication Division BRI Roma Jaka Permata Simanjuntak dalam keterangan tertulis di Denpasar, Selasa.

Ia menjelaskan aplikasi digital bank BUMN itu tidak hanya untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan pribadi, tetapi juga mendukung pengalaman festival yang lebih lancar dan aman.

Melaui festival musik jazz tahunan itu pihaknya memberikan kemudahan akses yang dapat dinikmati juga dengan berbagai promo selama festival berlangsung pada 2-3 Agustus 2024.

Beberapa yang ditawarkan di antaranya bonus saldo bagi 100 pengunjung senilai Rp150.000 untuk pembukaan rekening dengan setoran awal Rp500.000 dan aktivasi aplikasi tersebut.

Selain itu, harga spesial kartu uang elektronik sebesar Rp100.000 yang sudah berisi saldo Rp100.000 dan untuk 100 pengunjung yang memberikan ulasan dan penilaian terhadap aplikasi tersebut mendapatkan buah tangan selama ajang musik itu.

Sejak 2012, festival musik tahunan itu menarik penonton dalam dan luar negeri atas kolaborasi seorang musisi, komposer, dan guru musik Yuri Mahatma dengan pemilik salah satu rumah produksi musik Anom Darsana.

Selama lebih dari sepuluh tahun, festival musik jazz di Ubud itu memberikan pengalaman unik bagi penggemar.

Dengan program yang ringkas namun dikuratori dengan baik, festival itu menampilkan total 20 pertunjukan, melibatkan 100 musisi di tiga panggung berbeda.

Baca juga: BRI catat laba selama triwulan I 2024 naik jadi Rp15,98 triliun
Baca juga: Mobile banking dan chatbot BRI raih peringkat pertama di BSEM MRI 2024
Baca juga: Ubud Jazz Festival hadirkan musik, kerimbunan dan sungai

 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024