Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Kanada Ryan Gosling bersama pasangannya Eva Mendes terlihat menonton final lomba senam putri kategori palang bertingkat dalam ajang Olimpiade 2024 di Stadion Bercy, Paris, Prancis, Minggu (4/8).

Menurut siaran New York Post pada Minggu (4/8), pasangan pemeran itu terlihat menyaksikan lomba bersama dua anak perempuan mereka, Esmeralda (9) dan Amada (8).

Gosling (43), yang antara lain membintangi film "Barbie" dan "La La Land", tampak mengenakan kemeja flanel merah dan kaus dalam putih, topi hijau bergambar lambang Olimpiade, dan kacamata hitam.

Sementara Mendes (50), yang berperan dalam film seperti "Hitch" dan "Training Day", terlihat memakai gaun hitam tanpa lengan serta kacamata hitam berangka putih.

Sebelum menyaksikan final lomba senam putri, pasangan itu menghadiri lomba Grand Prix gaya bebas individu di Chateau de Versailles.

Baca juga: Eva Mendes kenang pertemuan pertama dengan Ryan Gosling

Ryan Gosling dan Eva Mendes jarang mengunggah informasi tentang satu sama lain atau hubungan mereka di platform daring.

Mendes tahun lalu mengungkapkan dalam unggahan di Instagram bahwa mereka tidak banyak mengunggah informasi satu sama lain via daring atau tampil bersama di karpet merah karena tidak suka mengekspos kehidupan pribadi yang mereka hargai. 

Baca juga: Ryan Gosling beri kejutan di "Stunt Show" Universal Studios

Baca juga: Eva Mendes tinggalkan karir akting untuk membesarkan anak-anak​​​​​
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024