Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, otomotif, teknologi, dan hiburan ANTARA pada Senin (5/8) antara lain menyiarkan warta tentang penjualan mobil listrik Kia, jenis kopi putih, alat deteksi tulisan ChatGPT, film "Deadpool & Wolverine", hingga rencana peluncuran album baru grup SEVENTEEN.

Berikut rangkuman dan tautan beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Penjualan kendaraan listrik Kia di AS berlipat ganda di Januari-Juli
 
Penjualan kendaraan listrik Kia Corp. di Amerika Serikat dari Januari hingga Juli 2024 melonjak dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya berkat permintaan yang kuat untuk model SUV EV9.
 
 
Jika biasanya anda melihat biji kopi berwarna kehitaman maka kopi putih ini merupakan biji kopi yang sama namun disangrai dengan tingkat pemanggangan yang lebih ringan.
 
 
Perusahaan teknologi kecerdasan artifisial OpenAI dikabarkan masih menimbang keputusan untuk merilis alat pendeteksi tulisan yang dibuat oleh ChatGPT.
 
 
Film "Deadpool & Wolverine", yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman, kembali memberikan kejutan dengan mengumpulkan 97 juta dolar AS atau sekitar Rp1,5 triliun pada akhir pekan kedua peluncurannya.
 
 
Agensi PLEDIS Entertainment telah mengumumkan rencana aktivitas grup SEVENTEEN pada paruh kedua tahun 2024, mulai dari peluncuran album baru hingga tur dunia ke Asia dan Amerika Serikat.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024