Kami sangat antusias bahwa BNI Miles Tune, Run to the Beat, menjadi ajang lari pilihan masyarakat.
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyatakan sebanyak 4.500 pelari berpartisipasi dalam Fun Run 5K, BNI Miles Tune, yang merupakan rangkaian acara dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo dalam keterangannya di Jakarta, Senin, menyebut keikutsertaan masyarakat dan komunitas lari dalam acara itu mencerminkan minat masyarakat terhadap ajang lari yang diselenggarakan oleh pihaknya.

“Kami sangat antusias bahwa BNI Miles Tune, Run to the Beat, menjadi ajang lari pilihan masyarakat,” kata Okki.

Dia menyatakan BNI berkomitmen untuk ikut serta berpartisipasi dalam mendorong kegiatan olahraga di Indonesia, tak hanya lari, namun juga kegiatan olahraga lainnya.

Menurutnya, lari menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari oleh berbagai kalangan dari remaja, dewasa, hingga lanjut usia. Hal ini menjadi landasan bagi BNI untuk menciptakan acara olahraga yang menarik untuk diikuti.

“Semoga BNI Miles Tune bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan memberikan inspirasi kepada masyarakat agar mau berolahraga,” ujar dia.

Sebelumnya, dalam meramaikan perayaan HUT ke-78 BNI dan BNI Expo 2024 yang berlangsung dari 2 hingga 4 Agustus 2024 di ICE BSD, BNI juga telah merilis kartu kredit BNI-MAPCLUB yang merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan ritel PT Mapclub Digital Asia.

“Peluncuran BNI-MAPCLUB Card adalah salah satu pencapaian kami dan menambah koleksi varian Kartu Kredit Co-Brand BNI di sektor retail gaya hidup,” kata Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies, di Jakarta, Sabtu (3/8).

Kartu kredit co-branding ini memberikan sejumlah keuntungan eksklusif kepada nasabah BNI dan MAPCLUB dengan akses global melalui jaringan Visa.

Misalnya, Welcome Bonus hingga 1 juta MAPCLUB Points dengan transaksi minimal Rp10 juta dalam 30 hari setelah kartu disetujui.

Selain itu, terdapat Welcome Bonus Rp100.000 MAPCLUB Points dengan transaksi minimal Rp1 juta melalui aplikasi MAPCLUB, serta bonus ekstra 1 kali MAPCLUB Points untuk setiap transaksi di ekosistem MAP.
Baca juga: BNI merilis kartu kredit co-branding dengan MAPCLUB
Baca juga: BNI Asset Management edukasi masyarakat atur keuangan di BNI Expo 2024


Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024