Jakarta (ANTARA) - Setelah tawaran mereka ditolak, klub raksasa Liga Inggris Manchester United (MU) disebut siap membuka lagi dialog dengan klub Liga Jerman Bayern Muenchen untuk merekrut bek Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

"Manchester United bersiap untuk kembali berbicara dengan Bayern untuk Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui," ujar pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano di akun X-nya @FabrizioRomano yang dipantau di Jakarta, Senin.

Menurut Fabrizio, dalam pembicaraan itu, MU akan membawa tawaran transfer dengan kontrak sampai Juni 2029 dan beberapa opsi.

Dia pun mengklaim de Ligt dan Mazraoui saat ini hanya menunggu tawaran dari Manchester United.

Sebelumnya, dikutip dari laporan The Telegraph, Bayern Muenchen dikatakan sudah menolak tawaran resmi dari MU untuk de Ligt dan Mazraoui.

Kedua pemain yang diwakili oleh agen Rafaela Pimenta tersebut secara pribadi sejatinya telah sepakat untuk pindah ke Old Trafford.

Jasa pesepak bola Belanda de Ligt dibutuhkan oleh MU lantaran mereka tengah kehilangan bek tengah anyar Leny Yoro, yang cedera patah tulang metatarsal, selama tiga bulan.

Sementara pemain Maroko Mazraoui diplot untuk menggantikan bek sayap Aaron Wan-Bissaka yang disebut-sebut akan pindah ke klub Liga Inggris lainnya, West Ham United.

Baca juga: Baru gabung MU, Leny Yoro terancam absen tiga bulan karena cedera

Baca juga: Soal transfer pemain, Ten Hag hanya ingin MU miliki tim sekuat mungkin


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024