Jakarta (ANTARA) – DAMRI mengoperasikan jalur selatan rute perjalanan Yogyakarta - Bogor (PP) yang frekuensinya tersedia setiap hari. Rute ini tersedia dalam layanan kelas Bisnis.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan prioritas DAMRI adalah menyediakan pengalaman perjalanan pelanggan yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan. 

"DAMRI menghadirkan alternatif perjalanan dengan harga yang kompetitif untuk menghubungkan wisatawan dan pebisnis sehingga dapat meningkatkan ekonomi daerah melalui kemudahan mobilisasi antarwilayah," jelas Pohan.

Untuk perjalanan rute Yogyakarta - Bogor akan ditempuh sekitar 13 jam dengan layanan point to point setiap pukul 12.00 WIB dengan titik keberangkatan awal Pool DAMRI Yogyakarta. Rute yang dilalui Yogyakarta - Mall Botani Square - Pool DAMRI Cipaku - Bogor dengan tarif berlaku sebesar Rp200.000 per tiket perjalanan.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui DAMRI Apps dan on the spot di titik keberangkatan awal dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-810, email ke cs@damri.co.id, dan media sosial @damriindonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024